free stats

Wartawan Luak Limopuluah Miliki Fasilitas Internet Luar Biasa

Payakumbuh,andalas pos.com— Balai Wartawan Luak Limopuluah sekarang miliki fasilitas internet yang luar biasa. Fasilitas ini merupakan komitmen Pemko Payakumbuh melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Payakumbuh, dalam rangka membantu dan menunjang awak media dalam mempublikasikan citra dan berita daerah, khususnya Kota Payakumbuh.

Fasilitas wifi itu terealisasi setelah anggota Balai Wartawan Luak Limopuluah melakukan pertemuan dan makan siang dengan Wakil Walikota Payakumbuh Erwin Yunaz di Balai Wartawan, pada Rabu (14/03/2018) lalu. Alhamdulillah, jannji Wakil Walikota kala itu direalisasi serta Wifinya juga sangat kuat dan kencang.

“Wifi nya kencang, alhamdulillah memudahkan sekali untuk pengiriman berita ke dapur redaksi,” kata Rahma Dalius wartawan Pos Metro Padang di Balai Wartawan, Rabu (21/03/2018).
Sementara itu Dodi Sastra Wartawan Koran Padang mengatakan hal senada. Ia mengatakan akses internet nya cukup cepat, sangat membantu wartawan dalam proses pengiriman berita.

“Cukup membantu setelah fasilitas wifi dari pemko ini terpasang di balai wartawan, memberikan solusi bagi kita awak media,” ungkap Dodi salah seorang senior wartawan di Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota.
Terpisah Wakil Walikota Payakumbuh Erwin Yunaz ketika dihubungi wartawan mengatakan wifi tersebut sebagai sarana memudahkan dalam menyukseskan berbagai informasi terkini yang dikemas oleh awak media.

“Sesuai dengan diskusi makan siang beberapa waktu lalu, Wartawan adalah mitra pemerintah daerah dalam pembangunan kota.
Ini salah satu wujud kemitraan,” kata Erwin.
Erwin menambahkan, selain up to date dan mengikuti perkembangan teknologi informasi dan komunikasi, hal itu upaya Pemko Payakumbuh meningkatkan kinerja bersama mitra. “Semoga kedepan komitmen lain yang dibentuk bersama dapat terealisasi. Kita berkomitmen dan berbuat. Semoga kawan-kawan wartawan terbantu dengan wifi yang sudah terpasang. Dan, dapat menyajikan berita positif yang bermanfaat untuk masyarakat banyak,” pungkas pria penggemar olahraga beladiri Kempo itu. (rn/ul)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *