free stats

TENTANG KAMI

Profil Singkat Media Online Andalaspos.com

Kepercayaan merupakan komitmen kami kepada pembaca dan relasi bisnis, inilah yang terus menerus kami bangun. Penyajian berita independen melalui online dan berkedalaman, berimbang dalam mengupas suatu isu dan fakta yang berkembang di masyarakat serta menawarkan sejumlah solusi.

Media Online Andalaspos.com didirikan berdasarkan akta No. 07 tertanggal 10 November 2017 di Kota Padang, Sumatera Barat dan sudah tayang sejak 30 Januari 2016. Dalam perjalanan awalnya, media ini dapat dukungan dari masyarakat khususnya yang berada di Kabun Ketaping Bypass dan sekarang sudah diamanahkan untuk memberi pencerahan terkait berita skala regional, nasional dan internasional. Pendiri atau CEO dari Andalaspos.comadalah Thamrin, yang sudah berpengalaman lebih dari 15 tahun dalam dunia kewartawanan di Kota Padang khususnya dan Sumatera Barat umumnya.

Di bawah payung PT Andalas Media Bersaudara, media online ini terus berbenah mendedikasikan diri dalam pencerahan masyarakat Sumatera Barat. Saat ini, mediaAndalaspos.com juga telah menjalin kerjasama dengan berbagai pihak instansi seperti Bank Nagari, PDAM Kota Padang, instansi kedinasan di lingkungan pemerintah Kota Padang maupun provinsi Sumatera Barat dengan menempatkan biro-biro di instansi daerah terkait. Kemudian telah membuka selebarnya pintu kerjasama bagi semua pihak terdiri dari kerjasama periklanan, jasa pelatihan membuat berita, sponsorship, serta penyediaan tenaga untuk mentor jurnalistik.