free stats

77 ORANG CASIS BINTARA TNI AL PANDA PADANG DAPAT PENGARAHAN DANLANTAMAL II

Andalaspos.com,Padang– Sebanyak 77 orang Calon Siswa Bintara Prajurit Karier TNI Angkatan Laut Casis BA PK TNI AL Gelombang I TA 2022 mendapat pengarahan dari Komandan Pangkalan Utama TNI AL Danlantamal II Laksamana Pertama TNI Endra Sulistiyono.S.E.,M.M., Rabu 6 April 2022.

Pengarahan dilaksanakan di gedung Nanggala Mako Lantamal II jalan Bukit Peti Peti Teluk Bayur Padang. Ikut mendampingi Danlantamal, Asintel, Kadisminpers, Kadiskes dan Pabandya Pers.

Dalam pengarahannya Danlantamal menyampaikan tetap jaga kondisi kesehatan, karena iklim Padang dan Malang berbeda. Tetap jaga disiplin dan nama baik Panitia Daerah atau Panda Padang. Jaga kekompakan satu sama lain pada masing masing Casis. Danlantamal juga mengenalkan beberapa kejuruan yang ada di TNI AL kepada Casis.

Dari 77 orang Casis yang akan di berangkatkan 7 orang terdiri dari Casis prajurit wanita atau Kowal dan 70 orang Casis prajurit pria. Para Casis akan melaksanakan tes Pantukhir tingkat pusat di Lapetal Malang Jawa Timur. Pada Pantukhir tingkat pusat, Casis akan melaksanakan tes Kesehatan, Kesemamptaan Jasmani dan Akademik.

Dispen Lantamal II.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *