free stats

9 Partai Dukung Pasangan Emzalmi – Desri Bakal Calon Kepala Daerah

Padang AP– Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar, Kota Padang Wahyu Iramana Putra menyampaikan, saat kegiatan Deklarasi Pasangan Bakal Calon Kepala Daerah (Bacakada)
Emzalmi – Desri, akan ada hadiah-hadiah menarik yang diberikan untuk rakyat.

“Ya, kita akan melaksanakan deklari besar-besaran. Antara pasangan Emzalmi-Desri dengan partai pengusung. Acara yang kita gelar di Imam Bonjol ini akan dihadiri seluruh kader dari 9 partai pengusung dan juga simpatisan,” kata Wahyu Iramana Putra Rabu 3 Januari 2018, siang,kepada wartawan.

Disampaikan Wahyu, setiap simpatisan dan kader partai menyumbangkan satu unit motor, televisi, kulkas, mesin cuci dan lainya, yang akan diberikan kepada masyarakat Kota Padang nantinya.

“Koalisi ini namanya Koalisi Padang Bersatu. Sembilan partai yang ada didalam koalisi ini adalah, Gerindra, Golkar, Nasdem, Demokrat, Hanura, PDIP, PPP, PKB, dan PBB. Sementara, ada dua partai lagi yang siap mendukung yakni Perindo, ujarnya.

Wahyu menuturkan, keputusan Golkar dalam mendukung pasangan Emzalmi- Desri untuk Pilkada Padang 2018 sudah bulat. Karena, Padang sangat membutuhkan dua figur tokoh ini.
“Pak Emzalmi adalah motor dari penggerak pembangunan yang ada atas pengalamanya di dunia birokrasi. Nah sedangkan, Desri merupakan seorang BUMN yang sudah banyak berjuang untuk Padang dan sangat mencintai Padang,” ujar Wahyu.

Sebab, Desri ini merupakan orang yang berjuang saat PT Semen Padang mengalami spin off beberapa tahun yang lalu. Maka, hingga sekarang dia tidak bisa jadi seorang Dirut di PT SP dan malah disuruh untuk memimpin anak perusahaan.
“Pak Desri lah yang pantas menjadi Dirut melihat kemampuannya. Tapi dia ditarok di anak perusahaan dan semuanya berhasil dan berkembang,” ulas Wahyu.

Jadi kata Wahyu, itulah yang membuat Golkar mendukung Emzalmi Desri. Desri Ayunda kata Wahyu, dalam pilkada sebelumnya. (mn/dtk)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *