free stats

Acara Halal Bi Halal Dan Sirahturahim BMPN Pauh IX Berjalan Dengan “Lancar Dan Sukses”

Andalaspos.com– Acara Halal Bi Halal dan Sirahturahim yang di selenggarakan oleh Badan Musyawarah Pembangunan Nagari (BMPN) Pauh IX pada Hari Sabtu (20/06/20) bertempat di Rumah Sekretaris (BMPN) Pauh IX kota Padang Sumatera Barat, berjalan dengan lancar dan sukses.

M Fikar Dt. Rajo Magek yang merupakan Ketua BMPN Pauh IX Kuranji saat memberikan kata sambutan mengatakan Anak Nagari Pauh IX saatnya untuk maju satukan tekad membangun Nagari Pauh IX dan mempererat Persaudaraan dan meningkatkan Sirahturahim untuk kemajuan Nagari Pauh IX yang kita cintai ini. Niniak mamak, tokoh masyarakat, Anak Nagari yang berkarakter dan bersemangat. Jelas M Fikar

Walaupun saat ini kita mengadakan Acara Halal Bi Halal dalam kondisi adanya wabah virus covid19, akan tetapi tidak mengurangi rasa hubungan silaturahmi dan rasa persaudaraan dan kepedulian BMPN PAUH IX terhadap Negari Pauh IX berkurang. Mari kita satukan tekad untuk membangun Nagari Pauh IX dan kuranji ini, jangan sampai kita terpecah-belah nantinya. Dengan ketentuan, kita tetap mematuhi aturan Protokoler Penanganan Covid 19, seperti pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak.
Ungkapnya

Sedangkan Ketua DPD LPM Kota Padang Irwan Basir Datuk Rajo Alam mengatakan,
“berkat adanya FKAN, BMPN dan juga Organisasi sosial lainya ini akan sangat berpengaruh dan akan menjadi ion positif terhadap nagari”. Irwan juga menyampaikan bahwa kemajuan sebuah nagari tidak terlepas dari peran anak nagari itu sendiri.

Ayo, bersama-sama kita pupuk semangat para pemuda-pemudi nagari Pauh IX Kuranji dan jangan mau dihasut oleh pihak-pihak yang ingin memecah belah persatuan Nagari yang kita cintai ini. Tiga elemen yang harus dipertahankan di Pauh IX kecamatan Kuranji, Forum Komunikasi, Pambangunan dan Bundo Kanduang, dengan adanya tiga elemen ini maka nagari Pauh IX akan menjadi contoh dan Pionir di pemerintahan untuk membantu masyarakat. Jelas Irwan

Dipenghujung acara Irwan Basir Datuk Rajo Alam menyerahkan bantuan kepada Panti Asuhan “Puti Bungsu” yang diterima langsung oleh pengurus Panti Asuhan tersebut.

Acara yang Digelar di rumah sekretaris BMPN Pauh IX Kuranji, Kadril Rajo Darek ini dihadiri oleh ketua DPD Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kota Padang, Irwan Basir Datuk Rajo Alam, ketua Forum Komunikasi Anak Nagari (FKAN) Pauh IX Evi Yandri Rajo Budiman yang juga anggota DPRD Sumbar, ketua BMPN Pauh IX M. Fikar Datuk Rajo Magek, Camat Kuranji, Polsek Kuranji, sesepuh masyarakat Pauh IX Bapak Marzuki Oemar serta masyarakat dan para tamu undangan. ( fit )




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *