free stats

ANTISIPASI COVID-19, JALASENASTRI CABANG II DJA I MELAKSANAKAN RAPID TEST

Andalaspos.com – Dengan melakukan deteksi dini terhadap suatu penyakit, diharapkan ini menjadi suatu upaya antisipatif terhadap penyakit yang akan menghinggapi kita.

Rabu 23 Desember 2020, Bertempat di lapangan apel Markas Komando (Mako) Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) II jalan Bukit Peti Peti Teluk Bayur Padang, Ketua Koordinator Cabang (Korcab) II Daerah Jalasenastri Armada (DJA) I Dra. Santi Diansari Hargianto. S.H beserta pengurus dan anggota menjalani Rapid Test Covid-19 yang diadakan oleh Dinas Kesehatan (Diskes) Lantamal II Padang.

Pelaksanaan Rapid Test ditinjau langsung oleh Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) II Laksamana Pertama TNI Hargianto, S.E., M.M., M.Si(Han). dan Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Lantamal II Letkol Laut (K) Zulfitri.S.Si., M.Kes.

Disela-sela acara Danlantamal mengucapkan terimakasih kepada Kadiskes yang telah menyiapkan peralatan Rapid Test untuk para personel dan ibu-ibu Jalasenastri Lantamal II. Ini merupakan bentuk kepedulian pimpinan TNI AL terhadap personil dan keluarga prajurit dalam menyikapi wabah Covid-19 yang masih mewabah. Kasal Laksamana TNI Yudo Margono.S.E., M.M., dalam perintah hariannya menyampaikan, “Jadilah Contoh dan Teladan Dalam Mendukung Upaya Percepatan Penanganan Wabah Covid-19 Serta Cepat Beradaptasi Diri Terhadap Tatanan Kehidupan Normal Baru Atau New Normal Di Lingkungan TNI AL”. Rapid Test yang sudah dilaksanakan oleh Lantamal II ini merupakan implementasi dari perintah harian Kasal.

Dispen Lantamal II.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *