free stats

Audy Joinaldy Berhasil Pertahankan Desertasinya Raih Gelar Doktor Model Logistik 4.0 Unggas Pertama di Indonesia

Andalaspos.com,Bogor – Audy Joinaldy Wakil Gubernur Sumatera Barat berhasil dengan lugas dan menyakinkan dapat mempertahankan desertasinya dalam sidang promosi terbuka yang berjudul Perencanaan Model Logistik 4.0 untuk Bisnis Day-Old Chick (DOC) pertama kalinya dalam bidang perunggasan di Indonesia.

Sidang Promosi Terbuka Program Doktor Manajemen Bisnis (S3) Sekolah Bisnis Institut Pertanian Bogor atas nama Audy Joinaldy, NIM. K16180034 dari Program Studi Manajemen dan Bisnis, dalam waktu 2 jam.

“Alhamdulillah, sidang promosi ini berjalan baik dan lancar. Bersyukur sidang terbuka ini juga dihadiri secara online hampir 250 orang perserta,” ungkap Audy senang seusai sidang promosi terbuka, Senin (20/12/2021).

Hadir juga mantan Menteri Pertanian Siswono, Duber Mianmar Sepadri, pejabat-peiabat kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Bupati Takelar, para alumni IPB dan keluarga.

Audy Joinaldi berhasil dengan sukses dalam sidang promosi terbuka dengan 7 orang penguji antara lain, 1. Prof. Dr. Ir. Luki Abdullah, M.Sc. Agr (Ketua Komisi Pembimbing), 2. Prof. Dr. Ir. Yandra Arkeman, MEng (Anggota Komisi Pembimbing), 3. Dr. Siti Jahroh, BSc, MSc (Anggota Komisi Pembimbing), 4. Dr. Budi Yulianto, SE, M.Si (Penguji Luar Komisi), 5. Dr. Rudi Afnan, S.Pt, MSc.Agr (Penguji Luar Komisi), 6. Prof. Dr. Ir. M. Syamsul Maarif, M.Eng (Ketua Prodi Manajemen dan Bisnis), 7. Dr. Ir. Idqan Fahmi, M.Ec (Pimpinan Sidang)

Ini melengkapi gelar sebelumnya Ir. Audy Joinaldy, S.Pt., M.Sc., M.M., IPM, ASEAN.Eng. gelar Datuak Rajo Pasisia Alam (lahir 16 Mei 1983), Wakil Gubernur Sumatra Barat periode 2021—2024.

“Terima Kasih pada bapak, ibu, istri, anak-anak dan keluarga besar serta semua pihak yang telah memberikan suport, dukungan selama ini . Mudahan semua semangat ini dapat menginspirasi generasi milineal Sumatera Barat untuk terus menambah pengetahuan dalam meningkatkan kapasitas diri dan meningkatkan daya saing untuk menang diera persaingan global saat ini,” harapnya.(Hms)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *