free stats

Awak Media Siber Bersama Pemuda Pancasila Goro Komplek Matahari Lama

Padang AP– Beberapa awak media yang tergabung dari Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumbar bersama anggota Pemuda Pancasila (PP) bergotong royong di kawasan komplek Matahari Lama Atom Center bekas kebakaran di lantai II Imam Bonjol.

“Terakhir goro yang kami laksanakan telah mengangkut sampah sebanyak 15 belas kali dengan mobil ke pembuangan sampah , ujar Jamalus yang juga ketua RW Belakang Pondok Kecamatan Padang Selatan yang di damping oleh Yal Aziz Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumbar

Di Tambahkan nya bahwa bangunan Lantai II Matahari ini nanti di maanfaatkan untuk aktifitas Media Center yang berpusat di Padang,ujarnya Minggu (19/11).

Jamalus di dampingi Yal Aziz katakan bahwa lokasi Matahari lantai II sangat kotor dan perlu pembersihan, sehingga minggu ini kami laksanakan Goro awak media bersama Pemuda Pancasila dan masyarakat.

Tahap demi tahap kami akan membangun lokasi Matahari yang mana selama ini telantar seperti lokasi tak bertuhan, maka itu kami memanfaatkannya nanti, sebagai tempat berkantornya seluruh media Siber yang bergabung dengan SMSI atau Media Center.

Intinya kata Jamalus di lantai II Matahari ini akan ada kantor seluruh media masa yang bergabung dengan SMSI Sumbar di Kota Padang,ujar nya mengakhiri (tf/ic).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *