free stats

Awal Masuk Kerja Prajurit Lantamal II Laksanakan Swab

Andalaspos.com,Padang – Antisipasi terhadap situasi pasca libur Lebaran Idul Fitri 1442 H/2021 M, seluruh prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pangkalan Utama TNI AL Lantamal II wajib menjalani Swab Antigen pada hari Senin 17 Mei 2021.

Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) II Laksamana Pertama TNI Hargianto.S.E.,M.M.,M.Si(Han) memerintahkan Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Danlantamal II Letkol Laut (K) Zulfitri. S.Si., M.Kes, untuk melakukan Swab kepada prajurit dan PNS Lantamal II.

Dari jumlah Prajurit dan PNS Lantamal II yang sudah melakukan Swab sebanyak 275 orang yang terdiri dari 250 Militer dan 25 orang PNS dan hasilnya didapatkan 274 orang *Non reaktif* dan 1 orang *Reaktif.* Pelaksanaan Swab dilakukan di Markas Komando (Mako) Lantamal II jalan Bukit Peti Peti Teluk Bayur Padang

Danlantamal memerintahkan Kadiskes agar segera melakukan Swab PCR dan isolasi terhadap Prajurit yang bersangkutan dan laksanakan tracking terhadap keluarga yang lain. Ini merupakan salah satu langkah kita dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di lingkungan kita, Demikian Danlantamal menyampaikan pada saat Apel khusus.

Dispen Lantamal II.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *