free stats

Bank Nagari Bagikan 1.490 Paket Sembako dan Hadiah di HUT Ke-60 Tahun

Andalaspos.com,Padang –  Berbagai rangkaian kegiatan menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Bank Nagari yang ke-60 pada 12 Maret 2022, terus dilaksanakan. Namun, karena masih dalam suasana pandemi Covid-19, semua kegiatan dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Pada kegiatan yang dihadiri seluruh direksi, komisaris, semua pemimpin cabang, para direksi periode sebelumnya, ibu-ibu Isbanda, serta sejumlah undangan lainnya, juga dibagikan berbagai hadiah kepada karyawan dan kantor cabang berprestasi, serta para pemenang berbagai lomba di lingkungan internal Bank Nagari.

Pada Rabu (9/3), Bank Nagari memberikan bantuan sebanyak 1.490 paket sembako kepada warga di sekitar kantor bank tersebut. Dari jumlah itu, sebanyak 1.227 paket sembako dibagikan untuk warga di Kelurahan Olo, sebanyak 150 paket sembako di Kelurahan Pegambiran dan 113 paket lagi untuk para pegawai outsourcing Bank Nagari.

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Direktur Operasional Bank Nagari Syafrizal didampingi Direktur Kepatuhan Restu Wirawan kepada Plt Camat Padang Barat Tarmizi Ismail di Aula Bank Nagari, Jl Pemuda No.21 Padang, Rabu (9/3).

Direktur Operasional Bank Nagari Syafrizal mengatakan, ini merupakan kegiatan rutin tahunan menjelang HUT sebagai bentuk kepedulian Bank Nagari terhadap masyarakat khususnya yang berada di sekitar kantor pusat Bank Nagari.

“Di tengah kondisi pandemi, masyarakat kesulitan secara ekonomi serta harga minyak goreng yang meroket, kita berharap bantuan ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat,” katanya.

Ditambahkannya lagi, paket sembako yang dibagikan tersebut berisi 5 kilogram beras, dua liter minyak goreng, serta 2 kilogram gula pasir.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Pemko Padang dan warga termasuk di Kecamatan Padang Barat yang selalu memberikan dukungan kepada Bank Nagari untuk terus maju dan berkembang dari tahun ke tahun.(Adv)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *