free stats

Bupati Irfendi Arbi Berikan Pujian Kepada Humas Tafrizal Chaniago

Padang AP– Sambutan hangat bersama Bupati Limapuluh Kota Irfendi Arbi dalam rangka kunjungan IKW (Ikatan Keluarga Wartawan) terhimpun di dalamnya pemilik media Online dan cetak.
Menyatakan akan siap membantu mempublikasikan seluruh rangkaian kegiatan Pemkab. Limapuluh Kota ke depannya. Terutama di bidang Pariwisata

Hal ini di sampaikan Ketua IKW Ede dalam kata sambutannya, di hadapan Bupati Limapuluh Kota Irfendi Arbi, Senin (25/12). di rumah dinas Bupati.
Ede katakan Lokasi Objek Wisata yang ada ini, nantinya, akan membuat limapuluh kota mapan dengan memiliki ikon Nasional dan bahkan bisa menjadi ikon internasional yaitu objek wisata Harau dan Kelok Sembilan.

Jadi, tentu tergantung pada Pemkab. Limapuluh kota untuk mengelola dengan baik dan serius sebab telah banyak di lirik orang untuk datang dan berkunjung ke lokasi objek wisata tersebut, ujar Ede.

Sebagai bukti masuk ke lokasi dari gerbang menuju objek wisata panjang jalan sekitar 2 KM, mobil jalannya macet dan merayap baik pemakai jalan arah kiri dan arah kanan.
Ede juga menyampaikan terima kasih pada Taf Chaniago yang selalu mendorong, memberikan motivasi dan semangat kepada kami, agar IKW dapat berbuat dan berkarya untuk negeri sebab dalam IKW pemilik media, banyak informasi yang membangun perlu di publikasikan di daerah- daerah, ternyata Kab. Limapuluh kota cepat tanggap dan merespon atas bantuan Anton pemilik media Integritas, sebut Ede sehingga kami sampai disini dan langsung di sambut Bupati.

Dalam pertemuan dengan IKW , Bupati Irfendi Arbi mengucapkan terima kasih banyak atas kehadiran IKW telah datang dan nginap di Harau, suatu hal yang tak pernah terbayangkan, ini sebuah penghargaan buat Pemkab. Limapuluh Kota.

Dalam hal ini Bupati juga memberikan pujian buat humas Pemko Padang kepada Tafrizal Chaniago yang secara langsung bisa mengumpulkan semua wartawan yang ada di Padang dalam bentuk wadah Ikatan Keluarga Wartawan (IKW), ini bisa sebagai contoh buat humas yang ada di instansi pemerintahan khusus nya di Sumbar ini.

“Kita tahu bahwa kemajuan sebuah daerah tak terlepas dari peranan besar pers, untuk mempublikasikan informasi bagi masyarakat dengan cepat dan tepat ” ujar Irfendi Arbi dengan senyum tipisya.

Irfendi Arbi, mengajak insan pers mari kita bangun bersama daerah Kabupaten Limapuluh Kota dengan mempublikasi ke publik tentang program kerja Pemkab. limapuluh kota, terutama sekali daerah atau lokasi objek wisata lewat tulisan sesuai realitanya, sehingga menjadi suatu hal yang menarik bagi wisatawan ingin mengunjungi objek wisata di Limapuluh Kota Payakumbuh,ujarnya (tf).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *