free stats

Camat Padang Barat Himbau Mari Ramaikan Pujasera

Padang AP– Meramaikan Pujasera Pantai Padang, seluruh perangkat kerja di Kecamatan Padang Barat melakukan rapat staf di tempat kuliner itu, Senin (18/12) pagi.
 Sambil menikmati makanan dan minuman yang dijual pedagang, rapat yang dipimpin Camat Padang Barat Eri Sendjaya itu berlangsung serius tapi santai.
Dalam kesempatan itu, Camat Padang Barat Eri Sanjaya, Pujasera lokasi kuliner yang letaknya sangat strategis di perempatan jalan dan menguntungkan bagi pedagang.
“Apalagi lokasi ini berada di wilayah Kecamatan  Padang Barat, kami akan terus berusaha dan promosikan kuliner pujasera di Pantai Padang”, ujar Eri dengan senyum optimisnya.
Di samping itu, Eri sangat berharap rekan- rekan Pers baik cetak dan elektronik agar dapat memberikan sumbang sih yaitu mempromosikan Kuliner Pujasera di Pantai Padang, Eks Kantor Dinas Pariwisata dan Perikanan tersebut, bertujuan agar  usaha para pedagang di sini terjual dan hidup sejahtera.
Siapa lagi yang membantu saudara kita ini kalau bukan kita semua dan ajak teman- temannya kunjungi kuliner sambil bicara dan sandagurau pesan makanan dan minuman.
Selanjutnya Wilman Muchtar dari Dinas Pariwisata  ikut memantau suasana kuliner pujasera di pagi  itu, merasa senang dan bangga sebab kunjungan tamu ke pujasera mulai ramai.
Wilman sangat berharap pada seluruh pedagang kuliner pujera  agar selalu jaga kebersihan terutama kebersihan makanan dan minuman, lokasi kuliner serta pakaian yang pakai dalam memberikan pelayanan, tentu sopan, ujarnya. ( tf).



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *