free stats

Dalam Karya Bhakti TNI Berikan Bantuan Kepada Masyarakat Musibah Banjir

Padang AP– Terjadinya bencana banjir di kota Padang pada hari jumat tangal 2 Nopember 2018 yang lalu mengakibatkan terendamnya ratusan rumah warga. Pemerintah Kota Padang pun segera menetapkan masa tanggap darurat hingga 9 Nopember 2018.
Akibat banjir bandang yang melanda beberapa titik di Kota Padang tidak saja rumah warga yang terendam banjir namun beberapa jembatan rusak diterjang air.

Komandan korem 032 wirabra Birigjen TNI Mirza Agus bersama kepala Pelindo dua teluk Bayur Armen Amir, Camat Padang Timur Ances Kurniawan, Camat Padang Utara Editiawarman dalam rangka karya bakti TNI memberikan 500 paket sembako untuk warga yang terdampak bencana alam banjir di wilayah Kota Padang. pembagian sembako tersebut bertempat di posko bencana banjir kelurahan Alai Parak kopi kamis 8/11/2018.

ni adalah bentuk kepedulian sesama warga yang ditmpa musibah. makanya perlu terus terjalin dan terjaga hubungan ini dengan masyarakat di jajaran TNI. apapun bentuk bencana di wilayah Sumatera Barat maka unsur TNI siap membantu masyarakat pungkas Brigjen TNI Mirza Agus.

Bantuan sembako sebanyak 500 paket ini adalah dari jajaran Korem,Pelindo dua Teluk Bayur, Dandim 0312 Padang, Budha Suci. ini adalah bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang ditimpa bencana.kegiatan bakti sosial seperti ini tidak saja di Padang dilaksanakan, namun beberapa kota dan Kabupaten di Sumatera Barat telah dilaksanakan terang komandan Korem Brigjen Mirza Agus.

Selanjutnya Birgjen TNI Mirza Agus mengatakan, terkait dengan kebersihan di sepanjang sungai hendaknya Masyarakat jangan membuang sampah kedalam sungai, karena salah satu paktor terjadinya banjir diakibatkan membuang sampah di sungai. jagalah kebersihan sungai dari sampah dan peliharalah sungai ini dengan baik.

Sementara itu kepala Pelindo dua teluk bayur Armen Amir mengatakan, bahwa Pelindo Dua Teluk Bayur sangat peduli kepada masyarakat yang kena musibah banjir.
untuk itu Pelindo dua selalu seayun dan selangkah dengan aparat pemerintah baik TNI maupun Polri untuk memberikan bantuan.

Tentu apabila diikutsertakan untuk membantu masyarakt tidak saja di Padang diluar Padang pun kita bantu sepanjang kemampuan yang dimiliki Pelindo terang Armen Amir. bantuan berupa 500 paket sembako berupa minyak goreng, Teh,Copi, gula, Indomie.ini adalah semacam bentuk kepedulian serta duka yang sangat mendalam kata putera asli Jati ini di kelurahan Alai Parak Kopi. (Rell/hms).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *