free stats

Danlantamal II Berikan Arahan Kepada Prajurit Pendeka Lauik Sati

Andalaspos.com,Padang – Protokol Kesehatan sudah mulai melonggar Komandan Pangkalan Utama TNI AL Danlantamal II Laksamana Pertama TNI Endra Sulistiyono mengumpulkan Pandeka Lauik Sati Senin 21 Maret.

Pandeka Lauik Sati sebutan dari Prajurit Lantamal II, mendapatkan pengarahan dari Danlantamal,pada saat apel yang dilaksanakan di lapangan Apel Mako Lantamal II jalan Bukit Peti Peti Teluk Bayur Padang.

Beberapa penekanan penting dari Danlantamal kepada seluruh prajurit antara lain, prajurit harus tetap menjaga kesehatan dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan, walaupun ada beberapa tempat atau daerah sudah mulai longgar menerapkan Prokes. Prajurit Lantamal II tetap jaga disiplin dan kebersihan lingkungan maupun tempat tinggal. Danlantamal juga menyampaikan prajurit harus dapat membawakan diri hidup di tengah tengah masyarakat, harus bisa kita menyesuaikan berbaur dengan masyarakat. Lebih lanjut Danlantamal menyampaikan prajurit Lantamal jangan ikut bermain dan terlibat dalam judi on line atau bisnis online yang sudah banyak memakan korban. Gunakan handphone untuk kegiatan positif dan bijak menggunakan sosial media.

Kegiatan Apel pagi di Mako Lantamal II, di ikuti seluruh prajurit Lantamal, Satrol dan Yonmarhanlan II. Hadir juga para Pejabat Utama PJU, Kepala Dinas Kadis dan Kepala Satuan Kerja Kasatker.

Dispen Lantamal II.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *