free stats

DANLANTAMAL II BERIKAN TALI ASIH KEPADA PRAJURIT YANG PURNA TUGAS

Andalaspos.com,Padang – Komandan Pangkalan Utama TNI AL Danlantamal II Laksamana Pertama TNI Endra Sulistiyono.S.E.,M.M., melepas secara resmi Purna Tugas dan pemberian Tali Asih kepada prajurit TNI Angkatan Laut Lantamal II, di Lounge Room Perwira Markas Komando Mako Lantamal II jalan Bukit Peti Peti Teluk Bayur Padang Kamis 24 Maret 2022.

Acara pelepasan dan pemberian Tali Asih ini, dilaksanakan secara terpusat dari Gedung Auditorium Denma Mabesal Jakarta, dengan pimpinan acara Bapak Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono.S.E.,M.M. Acara ini juga dihadiri oleh seluruh satuan di jajaran TNI Angkatan Laut di seluruh Indonesia secara Virtual. Bapak Kasal di dampingi oleh Wakasal Laksamana Madya Ahmadi Heri Purwono.S.E.,M.M., Pejabat Utama Mabesal dan para Kadis di jajaran Mabesal.

Dalam sambutanya Kasal menyampaikan kepada para prajurit Jala Sena, ucapkan rasa terimakasih karena dengan semangat dan loyalitas mereka sudah dapat memberikan warna kepada TNI AL saat ini. Ini tentu merupakan hasil kerja keras para prajurit Jala Sena selama melakukan pengabdian kepada TNI AL. Purna tugas bukan berarti kita tidak berguna lagi, akan tetapi hanya merobah medan tugas kita saja, dari pengabdian kepada bangsa dan negara melalui TNI AL, sekarang tetap mengabdi kepada bangsa dan negara di tengah tengah masyarakat. Kita tetap menunjukkan kedisiplinan di tengah tengah masyarakat yang merupakan selaras dengan tujuan Nasional kita.

Selesai acara pelepasan, Danlantamal menyampaikan kepada prajurit yang melaksanakan purna tugas, tetap jalin silaturahmi dengan Lantamal II. Segera melaporkan kepada ketua Persatuan Purnawirawan TNI AL atau PPAL untuk bergabung dengan PPAL. Jika ada hal perlu di sampaikan kepada Lantamal II, silahkan sampaikan melalui ketua PPAL tetap jalin silaturahmi PPAL dengan Lantamal II. Lantamal II melepas 6 orang prajuritnya Purna Tugas dalam priode bulan Oktober 2021 sampai dengan bulan Maret 2022.

Hadir pada acara pelepasan, Wadanlantamal Kolonel Marinir Andy Prasetyo, Pejabat Utama, Kadis dan Kasatker Lantamal II.

Dispen Lantamal II.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *