free stats

Danlantamal II Bertindak Sebagai Irup pada Sertijab Danlanal Sibolga

Padang, AndalasPos.com – Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) II Laksamana Pertama TNI Hargianto, S.E., M.M., M.Si(Han) didapuk sebagai Inspektur Upacara (Irup) pada serah terima jabatan Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Sibolga dari Letkol Laut (P) Andris Benhard M Simaremare ke Letkol Laut (P) Syaifudin Zuhri pada Rabu (28/04) di Lobi Mako Lantamal II, Teluk Bayur.

Turut serta hadir dalam sertijab ini, Wadanlantamal II Kolonel Marinir Freddy JH Pardosi, Pejabat Utama (PJU) serta Dandenma Lantamal II.

Serah terima jabatan di awali dengan laporan oleh pejabat lama ke Irup, kemudian dilanjutkan pengambilan sumpah pejabat baru dan penandatanganan pakta integritas. Sementara itu, Letkol Laut (P) Andris Simaremare akan menempati jabatan di Paban Binkom Skomlek Komando Armada I, sedangkan posisinya sebagai Danlanal digantikan oleh Letkol Laut (P) Syaifudin Zuhri, yang sebelumnya menjabat Komandan KRI Silas Papare 386 pada Satuan Kapal Eskorta (Satkor) (Koarmada) I.

Di tempat yang terpisah, dilakukan juga serah terima jabatan Ketua Cabang 3 Jalasenastri dari Ny. Lediana Andris kepada Ny. Reny Syaifudin. Serah terima jabatan ketua Jalasenastri cabang 3 ini, di saksikan Ketua Korcab II DJA I Ny. Santi Hargianto.

Kegiatan sertijab kali ini, tetap mengacu pada pada protokol kesehatan Covid-19 dan juga telah melewati uji pengukuran suhu badan serta tidak lupa pula menerapkan 3M. (Lntml/AP)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *