free stats

Danlantamal II Hadiri Apel Gelar Pasukan Bersama Kamtibmas

Andalaspos.com – Mengantisipasi kerawanan dan kondisi yang kurang kondusif pada perayaan Natal dan akhir tahun serta tahun baru 2021, Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) II Laksamana Pertama TNI Hargianto.S.E., M.M., M.Si (Han) mengikuti apel gelar pasukan di lapangan Imam Bonjol Padang.

Senin 21 Desember 2020, Bertempat di lapangan atau Ruang Terbuka Hijau (RTH) Imam Bonjol Padang, dilaksanakan Apel gelar pasukan dengan pimpinan Apel Kapolda Sumbar Irjen Pol Toni Harmanto.

Ikut hadir di podium upacara, Danrem 032/WBR Brigjen TNI Arief Gajah Mada, Waka Polda Sumbar Brigjen Pol Edi Mardianto, Danpomal Letkol Laut (PM) Doddy, Danyonmarhanlan Letkol Mar Boni, para Dansat serta toko Masyarakat dan Tokoh Agama.

Pasukan terdiri dari, gabungan POM TNI, Propam Polresta Padang, Gabungan TNI, Brimobda Sumbar, Bareskrim Polda Sumbar, Sabhara, Dirpolairud Polda Sumbar, Dirlantas Polda Sumbar, Basarnas, KPLP, Satpol PP dan Jasaraharja.

Apel gelar pasukan operasi lilin 2020 ini, mengusung Tema “Melalui Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin 2020 Kita Tingkatkan Sinergi Polri Dengan Institusi Terkait Dalam Rangka Memberikan Rasa Aman Dan Nyaman Pada Perayaan Natal 2020 Dan Tahun Baru 2021 Di Tengah Pandemi Covid-19”.

Di tempat yang berbeda tepatnya di ruang Hoegeng Mapolda Sumbar jalan Jendral Sudirman Padang, dilaksanakan Silahturahmi Kamtibmas Dalam Rangka Menjaga Kerukunan Umat Beragama Dan Kondusifitas Kamtibmas Di Provinsi Sumbar. Danlantamal Laksamana Pertama TNI Hargianto.S.E.,M.M., M.Si (Han) di dampingi Asisten Operasi (Asops) Kolonel Laut (P) Doni Aribowo.

Kegiatan yang di awali sambutan dari Kapolda Sumbar Irjen pol Toni Harmanto, dan sambutan dari tokoh yang hadir, menyimpulkan “Seluruh Elemen Masyarakat, TNI/Polri, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat saling bantu dan menciptakan keamanan dan kenyamanan di seluruh wilayah Provinsi Sumbar ini.

Kegiatan Apel dan Silahturahmi Kamtibmas Dalam Rangka Menjaga Kerukunan Umat Beragama Dan Kondusifitas Kamtibmas Di Provinsi Sumbar yang di ikuti oleh Danlantamal merupakan bagian dari implementasi perintah harian Bapak Kasal Laksamana TNI Yudo Margono.S.E.,M.M., yaitu “Jalin Soliditas Dengan Segenap Komponen Pertahanan Dan Keamanan Negara Menuju Sinergitas Dalam Kemesraan”.

Dispen Lantamal II.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *