free stats

DANLANTAMAL II HADIRI COFEE MORNING DI ISTANA GUBERNUR SUMBAR

Andalaspos.com – Untuk meningkatkan soliditas dan sinergitas sesama elemen masyarakat Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) II, Laksamana Pertama TNI Hargianto.S.E.,M.M.,M.Si(Han) menghadiri Cofee Morning yang di helat Gubernur Provinsi Sumatera Barat.

Selasa, 22 Desember 2020. Bertempat di Istana Gubernur Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) Jalan Jenderal Sudirman Kota Padang, dilaksanakan Cofee Morning di hadiri Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Provinsi Sumbar. Cofee Morning yang merupakan undangan Gubernur Provinsi Sumbar Profesor., D.R., Irwan Prayitno.M.Si., mendiskusikan kelanjutan pembangunan jalan tol Padang Pekanbaru dan rencana dimulainya proses belajar dan mengajar dengan tatap muka di wilayah Provinsi Sumbar.

Pembangunan jalan tol merupakan pembangunan fasilitas umum mutlak diperlukan untuk kemajuan perekonomian di wilayah Sumbar. Jalan tol terasa sangat dinanti agar angkutan barang dan orang bisa lebih cepat sampai tujuan.

Begitu juga terhadap proses belajar tatap muka yang di rencanakan di tahun baru 2021 ini. Gubernur mengharapkan peran serta para elemen di Sumbar ikut memberikan sumbang saran demi kemajuan Provinsi Sumbar.

Pada acara diskusi yang di awali dengan Cofee Morning ini, Danlantamal memberikan sumbang saran kepada Gubernur pada saat melanjutkan pembangunan jalan tol Padang Pekanbaru agar TNI di libatkan dalam bentuk Tentara Manunggal Masuk Desa atau TMMD. Danlantamal juga mengharapkan seluruh elemen masyarakat ikut peduli dan mendukung semua program Pemerintah yang di sampaikan Gubernur Irwan Prayitno.

Acara yang di hadiri Forkompinda Provinsi Sumbar ini di hadiri juga beberapa pejabat teknis di bidangnya.

Dispen Lantamal II.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *