free stats

DANLANTAMAL II PIMPIN SERTIJAB ASINTEL di MAKO LANTAMAL

Andalaspos.com,Padang – Serah terima jabatan dilingkungan TNI Angkatan Laut merupakan hal yang akan selalu terjadi. Sebagai salah satu bentuk pola pembinaan karier.

“Inti dari serah terima jabatan adalah penyegaran organisasi dengan memberikan kesempatan kepada personel terpilih dan terbaik untuk diberikan tanggung jawab dan kepercayaan dalam menjalankan tugas organisasi, dengan harapan adanya penerapan kemampuan pribadi berupa ide, inovasi serta gagasan/pemikiran baru yang mampu menjawab tuntutan tugas organisasi kedepan.

Hal tersebut disampaikan Komandan Lantamal II, Laksamana Pertama TNI Endra Sulistiyono, S.E., M.M. pada acara serah terima jabatan Asintel Danlantamal II. Kolonel Laut (KH) Christanto Nugroho, S.H., Cbei. yang selanjutnya akan menempati jabatan baru sebagai Asintel Danlantamal VII Kupang menyerahkan jabatan kepada Letkol Laut (KH) Mulyahati, S.E. yang sebelumnya sebagai Pamen Mabesal. Sertijab dilaksanakan di Loby Mako Lantamal II, Jl. Bukit Peti-Peti, Teluk Bayur, Padang. Jum’at, (3 Juni 2022).

Kepada pejabat baru, Danlantamal II mengharapkan agar cepat beradaptasi, pelihara soliditas dan kerjasama didalam Lantamal II dan instansi luar guna menjamin pelaksanaan tugas.

Kepada pejabat lama, Danlantamal II mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas pengabdian selama ini. Hadir dalam acara ini, Wadan Lantamal II, Kolonel Marinir Andy Prasetyo, S.Tr Hanla, Ketua Korcab II DJA I, Ny. Amelia Endra Sulistiyono dan pengurus, Pejabat Utama Lantamal II, serta Kadis/ Kasatker Lantamal II.

Dispen Lantamal II




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *