free stats

Danlantamal II Resmikan Penggunnaan Gazebo TK Hangtuah Padang

Padang, AndalasPos.com – Untuk menyiapkan generasi yang mampu menjawab tantangan masa depan, maka dasarnya pun tentu harus dipupuk saat ini.

Oleh karenanya, dalam hal ini Lantamal II Padang menginisiasi pembangunan gazebo atau ruang kelas terbuka bagi anak-anak. Pembangunan Gazebo yang telah rampung ditujukan ke TK Hangtuah Padang.

Acara pada Senin (1/02/2021) itu dimulai dengan tari persembahan oleh anak-anak dari TK Hangtuah serta penyuguhan sekapur sirih kepada Danlantamal II dan kepada Ny. Santi Hargianto selaku Ibu Anggota Pengawas Yayasan Hangtuah Cabang II Padang.

Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) II Laksamana Pertama TNI Hargianto, S.E., M.M., M.Si (Han) kemudian melakukan pengguntingan pita sebagai tanda peresmian ruang kelas terbuka atau gazebo di TK Hangtuah Komplek TNI AL H. Agus Salim Siteba, Padang.

Dalam sambutanya, ia menyampaikan maksud didirikan gazebo sebagai sarana mengembangkan kemampuan anak, mulai dari kognitif, bahasa, fisik sosial dan emosional serta nilai kejujuran dan sopan santun. Pada fase ini, tambahnya, merupakan salah satu pembentukan karakter serta kepribadian.

TK Hangtuah Padang merupakan salah satu satuan pendidikan di bawah naungan Yayasan Hangtuah Cabang Padang yang mempunyai visi untuk menjadikan putra dan putri atau keluarga besar TNI AL dan masyarakat umum cerdas. Dengan konsep pola pengasuhan yang seimbang yang berkualitas, mutu pendidikan yang inovatif serta berwawasan luas.

Masih dalam sambutannya, Danlantamal II turut mengucapkan terimakasih kepada GM Pelindo yang telah memberikan dana CSR dalam pembangunan gazebo di TK Hangtuah sebagai kelas tambahan dan ruang serba guna.

Hadir pada saat peresmian gazebo Asisten General Manejer Sumber Daya Manusia atau AGM SDM Pelindo Teluk Bayur Padang Heri Kusmiran, S.E., Wadanlantamal Kolonel Marinir Freddy JH Pardosi, S.E., S.H., M.M, Pejabat Utama Lantamal II, Dansatrol, Ketua Korcab II DJA I Ny. Santi Hargianto merangkap Pembina Yayasan Hang Tuah Cabang Padang, Pengurus Jalasenastri Korcab II DJA I, serta Ketua Yayasan Hangtuah Mayor Laut (KH) Yohanes, S.Pd.

Acara peresmian itu, terakhir ditutup dengan penyerahan Infokus oleh Danlantamal II kepada Kepala TK Hangtuah. (Dspnlntml/AP)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *