free stats

Delegasi Kebakaran Jerman Hildesheim Berikan Pujian Buat Damkar Padang

Padang AP– Delegasi Jerman Kepala Dinas Kebakaran Hildesheim Jerman Mr. Winfreid Elsebach (Fire Chief of Hildeisheim Fire Departement),
mengunjungi Dinas Damkar Padang disambut hangat oleh Kadis Damkar Hendrizal Azhar, SH, MM bersama personil Damkar Padang.

“Saya kagum dengan skil dan keterampilan dan keberanian personil damkar Padang dalam penyelamatan kebakaran yang dimiliki oleh personil Damkar Padang’ Sebutnya.
Mr. Winfreid Elsebach katakan sebuah tim harus memiliki Keberanian dan keterampilan dilapangan perlu dimiliki oleh setiap personil kebakaran, penuh perhitungan dan keyakinan sebab pekerjaan memadamksn api sebuah pekerjasn penuh tantangan salah perhitungan kita di mamah api ” ujarnya dihadapan jajaran personil Damkar Padang.

Dalam kunjungan ke Dinas Damkar, delegasi pemadam Kebakaran Jerman juga berbagi pengalaman tentang cara dan teknis dalam menanggulangi kebakaran yang terjadi, baik terjadi digedung bertingkat dan rumah penduduk.
Kunjungan Delegasi Jerman ke Mako 113 Dinas Pemadam Kebakaran berakhir sekitar pukul 11.00 WIB, berselang 4 jam kemudian, delegasi Kebakaran Jerman sekitar pukul 15.00 WIB, kembali mengunjungi Mako Damkar Padang.

“Kami masih belum puas dengan berbagi pengalaman dengan Damkar Padang, makanya usai kunjungan kami ke PT. Semen Padang, kami kembali ingin mengunjungi Damkar Padang, ” sebut Kepala Damkar Jerman Mr.Winfried Elsebach yang juga turut hadir Wakil Walikota Jerman dan didampingi Kadis Damkar Padang Hendrizal Azhar.

“Sebagai tuan rumah kami tentu merasa tersanjung dengan kunjungan Delegasi pemadam Kebakaran Jerman ke Mako Damkar kami, ini merupakan kunjungan yang sangat berharga bagi kami dan personil yang ada di Dinas Kebakaran Padang, ” sebut Hendrizal Azhar.
Untuk lebih dekat terasa kami di kasih sebuah kenang kenangan cendera mata dari delegasi pemadam Kebakaran Jerman yg diserah oleh wakil walikota hildesheim jerman di terima Kepala Damkar Hendrik Anhar.

Delegasi Jerman sampai dua kali datang dalam satu hari yang sama ke Mako Damkar, padahal dalam jadwal hanya sekali, Mr.Winfried Elsebach mengatakan Kami merasa senang dan gembira bisa berbagi pengalaman dengan Kebakaran Padang, ” cakap Mr. Winfried bangganya.

Pertemuan kedua kali ini dengan Delegasi Jerman berakhir sekitar pukul 17.30 WIB, Mr. Weinfried katakan, Damkar Kota Padang memang luar biasa, pengalaman berharga dan tak terlupakan, bagi kami ujarnya. (rg)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *