free stats

Dewan Pers Verifikasi Data Perusahaan Pers SMSI Sumbar

Padang AP– Serikat Media Siber Indonesia (SMSI). sungguh merasa senang dan merasa bangga atas kedatangan rombongan dari Dewan Pers ke kantor SMSI Sumatera Barat di Kota Padang, Kamis (6/9). di Pimpin langsung Jimmy Silalahi.

Kedatangan anggota Dewan Pers di pimpin Ketua Komisi Hukum dan Perundang-undangan Dewan Pers Antonius Jimmy Silalahi dalam rangka verifikasi Faktual SMSI Sumbar disambut hangat oleh Ketua SMSI Syahrial Aziz, Sekretaris Novermal Yuska dan seluruh jajaran pengurus.

Ketua SMSI Syahrial Aziz dalam kata sambutan katakan pertama kali mengucapkan terimakasih atas waktu dan kesempatan Ketua Jimmy Silalahi hadir bersama kita bersama walaupun sesibuk jalankan tugas dari pagi tadi dan sorenya sudah sampai pula dikantor SMSI Sumbar , Sebutnya.

Syahrial Aziz yang akrab disapa Yal Aziz berharap sekali Pada pertemuan ini membawa hasil semaksimal mungkin supaya SMSI Sumbar dapat bekerja lebih keras dan percaya diri lagi kedepannya di dunia jurnalistik.

Semoga apa yang kami harapkan Jimmy Silalahi tentu memahami dan bijaksana nanti memberikan perhatian khusus buat SMSI Sumbar lebih maju dengan karya demi bangsa dan negara, ujar Yal Aziz.

Selanjutnya Ketua Komisi Hukum dan Perundang-undangan Jimmy Silalahi dalam kata sambutan penuh dengan kemesraan sambil memberikan arahan dan masukan pada pengurus SMSI, sekaligus memeriksa kelengkapan Administrasi surat-surat dan kelengkapan lainnya sebagai syarat Verifikasi Faktual SMSI Sumbar.

Dikatakan,” bahwa SMSI Sumbar telah dapat memenuhi syaratnya, semoga nanti dapat lolos dalam Verifikasi Faktual, semua surat-surat sebagai persyaratan kami bawa ke Jakarta, Sebut Jimmy.

Sebelum mengakhiri pembicaraan Jimmy Silalahi mengasihkan No. HP dan WA supaya bisa berkomunikasi kapan saja, jadi kita harus terus bisa bina tali persaudaraan dengan Dewan Pers, Pemilik Media online dan Wartawan. kita harus bersatu wujudkan Pers bermartabat, berkarakter dan cerdas,ujarnya. (tf/dtk).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *