free stats

Dian Fakhri Pimpin Rapat Sosialisasi PENAS XVI 2020

Padang AP– Kota Padang sebagai tuan rumah Pekan Nasional (Penas). Petani dan Nelayan ke XVI 2020 mendatang di Gelar di Kota Padang, rapat sosialisasi PENAS langsung di Pimpin Dian Fakri mewakili Pjs Walikota Padang, Selasa (23/4).
Dian Fakri dalam acara rapat progres persiapan PENAS mewakili Pjs Walikota Padang Alwis di minta untuk Semua SKPD terkait dgn PENAS Tani dan Nelayan ini harus hadir, soalnya ini alek kota Padang dan luar biasa jumlah orang akan banyak hadir nantinya.

Acara Penas tani nelayan ini nanti akan di adakan pertengan bulan juni tahun 2020, kehadiran para tani dan nelayan nantinya ada sesuatu di lihat orang yang menarik sekali di saksikan
Jadi kalau bisa soal anggaran pelaksanaan sudah tersusun dengan baik sesuai apa yang di butuhkan dan di perlukan nantinya.
Sudah banyak pengalaman kita terima dan alami selama ini pihak provinsi nantinya jelas akan mengandalkan kota Padang sebagai tuan rumah serta kebutuhan anggaran yang memadai.

Anggaran tahun 2020 untuk Penas Tani dan Nelayan harus jelas mata anggarannya, tentu dari sekarang mata anggaran tersususn dengan baik sesuai kebutuhan yang di ajukan kita juga yang akan mengerjakannya, kitalah yang akan melaksanakannya, Sebut Dian Fakri
Disamping itu, Dian menyampaikan bahwa Pusat pelaksanaan PENAS 2020 di Kota Padang di laksanakan di lingkungan Kantor Balaikota Kota Padang, Air Pacah di perkirakan pertengahan bulan Juni 2020 mendatang.

Lebih jauh Dian Fakri katakan bahea Kegiatan PENAS ini bukan saja kegiatan Dinas Pertanian tapi adalah kegiatan bagi pemerintah Kota Padang yang kita suksis
Dengan Adanya pertemuan besar-besaran nanti dengan para petani dan nelayan di taksir akan hadir sekitar 50 ribu orang lebih ke Kota Padang.
Sosialisasi PENAS Tani Nelayan di ikuti Inspektur Corrie Saidan, Kepala BAPPEDA Hervan Bahar, Staf Ahli Herman Feri, Kepala Dinas Kelautan Eviyet Nazmar, Heryanto Rustam dan sebagian dari Kepala Bagian (hms)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *