free stats

Edwar” Hut PDAM Yang ke 43 Rayakan Bersama Anggota Keluarga”.

Padang AP– Memasuki usia nya yang ke 43 Perusahaan Daerah Air Minum Daerah (PDAM) Padang . kali ini merayakannya dengan suasana berbeda dari tahun- tahun sebelumnya ,” ujar Plt Dirut PDAM Kota Padang,Edwar.

Hari jadi PDAM kali ini kita rayakan dalam bentuk Family Gathering di Tiger Camp di Kelurahan LubukMinturun, Kecamatan Koto Tangah, Sabtu (30/12), dengan acara seperti ini Seluruh jajaran direksi, karyawan dan bersama keluarganya dapat hadir ,”ujar EdwarPlt Dirut PDAM Kota Padang, Edwar mengatakan, pihaknya sengaja mengadakan acara HUT Ke-43 tidak di kantor.

Karena jika merayakan di dalam ruangan, maka peserta yang hadir sangat terbatas.Kalau di Tiger Camp ini, semua anggota keluarga para karyawan bisa hadir. Sehingga rasa kebahagiaan bisa ditularkan kepada masing- masing anggota keluarga. Intinya, diharapkan dengan family gathering ini bisa mempererat hubungan keluarga karyawan para karyawan PDAM juga mengikuti berbagai atraksi lomba, seperti lomba tangkelek dan lain lain.

,”ujarEdwar.Selama 43 tahun berdiri, PDAM telah banyak mengukir prestasi.
Diantaranya, tahun ini, perusahaan pelat merah itu telah terbebas dari utang ke pemerintah pusat sebesar Rp. 73 miliar. Dan yang takkalah penting, tahun ini juga PDAM berhasil membangun Instalasi Pengelolaan Air (IPA) Taban yang berlokasi di Lubuk Minturun, Kecamatan Koto Tangah.“IPA Tahun itu bisa menambah pasokan air bersih hinga 100 liter/detik. Artinya dengan tambahan pasokan air 100 liter/detik, bisa melayani 8000 sambungan rumah. Dengan adanya penambahan sambungan air itu., target 80 persen warga Kota Padang teraliri air PDAM tahun depan sudah tercapai.

Tahun ini, baru 76 persen. Namun jika digabungkan dengan Pamsimas, sudah 91 persenwarga Padang teraliri air bersih,”terang Edwar. ldozer, wali kota padang yang juaga hadir dalam acara tersebut lansung melaksanakan prmotongan tumpeng Dalam sambuatanya Walikota memberikan apresiasi kepada PDAM yang telah banyak mengukir selama 43 tahun berdiri. Mahyeldi juga berpesan, PDAM untuk tetap kompak dan saling bahu membahu dalam menjalankan setiap program yang dilak sanakan.Dengan PDAM tetap kompak seperti ini, saya yakin target 100 persen warga Padang teraliri PDAM padatahun 2019, dapat tercapai,”pungkasnya.(in chan)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *