free stats

Emak-Emak Histeris Sambut Kedatangan Cawapres Sandiaga Uno di Padang

Padang AT– Kedatangan Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno ke Kota Padang, disambut histeris emak-emak,(jumat 19/10).Sandiaga yang akan sarapan Pagi di bofet Rajawali Padang dihadang emak-emak yang ingin bersalaman dan berpelukan dengan Sandiaga. “Teriakan yang bergema,Hidup Bang Sandi… Hidup Bang Sandi…,” teriak emak-emak, menyambut kedatangan Sandiaga di tempat sarapan tersebut,Bahkan emak-emak ini rela berdesak-desakan asal bisa bersalaman dengan Sandiaga uno Cawapres Yang Ganteng ini.

Selain teriakan menyebut nama Sandiaga, para pendukung Sandi yang lainya juga meneriakkan Sandiaga Uno Wakil Presiden Indonesia. “Hidup Prabowo-Sandi… Bang Sandi wakil presiden kita, Prabowo-Sandi insya Allah menang, ” sorak para pendukung Sandiaga. “Saya merasa bangga dan senang bisa bertemu ibu-ibu ini,” ucap Sandiaga menghadapi antuasias ibu-ibu tersebut.

Selain sarapan pagi di bofet Rajawali, Sandiaga juga bersilaturahim dengan para caleg dari parpol koalisi pendukung. Ia juga berdialog dengan pedagang di Pasar Raya Padang habis berdialog di lanjukan Sholat Jumat berjemaah di Mesjid Muhammadiyah yang tidak jauh dari Pasar tersebut. Setelah habis Sholat Jumat dilanjukan makan siang di Rumah Makan Pagi Sore,serta kunjungan Ke Yamaha dan Habis tu Lansung ke Hotel Bumi Minang berdialog dengan Pengusaha -pengusaha Minang termasuk kaum milenial di Kota Padang dan kembali take off ke Jakarta.

Saat di wawancarai Sandiaga Uno menyampaikan program-programnya bila terpilih pada pilpres 2019 nanti, ia bersama Prabowo akan meningkatkan perekonomian bangsa dengan menciptakan lapangan pekerjaan sebanyak mungkin.

“Yang jadi permasalahan kita saat ini yaitu perekonomian kita semakin terpuruk, oleh sebab itu kita nanti akan fokus pada masalah ini yakni menciptakan lapangan pekerjaan sebanyak-banyak nya.Dengan demikian akan terwujud kesetaraan di sektor ekonomi”,ujar Sandi.

Harapannya untuk bersama membangun bangsa ini agar masyarakat Indonesia terlepas dari belenggu kemiskinan,dan ia juga mengharap dukungan seluruh masyarakat Kota Padang.”Mari entaskan kemiskinan,pilih Prabowo-Sandi”,ujarnya.(k/i/d)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *