free stats

Erik Hariyona Terpilih Sebagai Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumbar

jPadang AP – Musyawarah Wilayah (Muswil) Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila 2017 yang diselenggarakan selama dua hari di sebuah hotel berbintang di Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar) membuahkan hasil, Erik Hariyona terpilih sebagai Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumbar periode 2017 sampai dengan 2022.
Erik Hariyona terpilih secara aklamasi,  kegiatan Muswil dihadiri oleh seluruh kader Pemuda Pancasila se Sumatera Barat. Erik Hariyona menyampaikan bahwa dirinya sangat bersyukur, karena telah dipercaya oleh para Kader Pemuda Pancasila di Sumatera Barat dalam memimpin organiasi tersebut.
 POLDA SUMBAR NAIK JADI TYPE A-keu sumbar- andalas pos
“Alhamdulillah, Muswil Pemuda Pancasila telah selesai dan saya sangat berterimakasih kepada seluruh kader, telah memberikan kepercayaan kepada saya dalam memimpin organiasi ini,” ucap Erik Hariyona saat ditemui di sebuah rumah makan di Kawasan Muaro Lasak, Pantai Padang, Kota Padang dalam kegiatan sukurannya bersama para kader Pemuda Pancasilam pada Juma’at 31 Maret 2017, sekitar pukul 19.00 WIB.
Dikatakan Erik, tahap utama yang akan dilakukannya adalah, memperkuat setiap kader yang ada di setiap Kabupaten Kota yang ada di Sumatera Barat (Sumbar). Karena, hal itu dapat menyukseskan program utamanya yaitu memperdayakan setiap kader yang ada dan kembali kepada UUD 1945 sesuai dengan moto Pemuda Pancasila.
“Insyaallah, kedepan kita akan membuat program yang bermanfaat untuk masyarakat, hal itu guna menghilangkan setiap efek negatif, yang di mata masyarakat kepada Pemuda Pancasila saat ini,” katanya. (aad/dt)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *