free stats

Fadli Amran Tokoh Muda Siap Berjuang Untuk Pemuda Sumbar

Padang AP– Komite Nasioanal Pemuda Indonesia KNPI Sumatera Barat mengadakan Musyawarah Provinsi Ke XIV DPD Sumbar 3-4 Februari 2018.

Acara musyawarah yang berjalan dengan tertib ini juga banyak dihadiri organisasi kemasyarakatan pemuda OKP, peninjau , undangan dan DPD KNPI Kabupaten Kota Sumatera Barat.

Diantara para hadirin ada seorang Figur muda Sumatera Barat Fadli Amran juga ikut serta dalam Musprov ini, anak muda yang mengetuai KNPI Kota Padang juga sebagai bakal calon Walikota Padang Panjang .

Ketika Di wawancarai Fadli Amran mengatakan saya melihat bagaimana kepemudaan ini harus mempunyai inofasi dan trobosan-trobosan baru.

Karna dizaman sekarang tentu banyak yang kita lihat fenomena istilahnya yang menyudutkan kepemudaan seperti tingkal laku asusila, narkoba dan lain lain, jelasnya.

Pemuda harus dibentengi dengan kegiatan positif dan apa yang saya lakukan di KNPI Kota Padang membangun kepemudaan Sumbar yang produktif dan juga berahklak sesuai dengan UU Kepemudaan No. 40 tahun 2009, pungkasnya.(n/i)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *