free stats

Gandeng B-TAM, Perumdam Kota Padang Adakan Bimtek Pemeliharaan Instalasi Pengolahan Air

Andalaspos.com,Padang – Ketersediaan air yang memadai merupakan salah satu program dasar pemerintah pusat maupun daerah. Hal ini mendorong Perumda Air Minum Kota Padang untuk berinovasi dalam mengadakan fasilitas pendukung ketersediaan air yang layak untuk berbagai kebutuhan pelanggan dan masyarakat.

Bertempat di ruangan Sati III Pangeran Beach Hotel, pagi ini Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Padang, Hendra Pebrizal, membuka langsung secara resmi Bimtek Operasional dan Pemeliharaan IPA bagi pegawai yang bertugas di beberapa IPA Perumda AM Kota Padang. Perumda Air Minum Kota Padang menggandeng Balai Teknologi air Minum (BTAM) sebagai mitra pelaksanaan bimtek ini. Instalasi Pengolahan Air Perumda AM Kota Padang dalam pengoperasiannya telah didukung sistem operasi yang terkomputerisasi dengan hasil mutu yang memenuhi SNI. Pengoperasian SPAM ini juga didukung tenaga yang handal dan optimal.

Hadir sebagai narasumber adalah Bapak Edi Mulyadi, ST, M. Si dan Ibu Riska Yulistrianita dari Balai Teknologi Air Minum. Dalam kesempatan ini, Dirut meminta kepada semua peserta bimtek untuk fokus dan aktif agar ilmu yang didapatkan dapat diserap dan diterapkan dalam pekerjaan. Dirut juga meminta agar semua peserta dapat berdiskusi terkait materi maupun kendala yang ditemui di lapangan dengan narasumber langsung. Hal ini penting, agar semua petugas Instalasi Pengolahan Air benar-benar memahami dan mengerti tentang sistem pengolahan air minum.(*)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *