free stats

Gubernur Sumbar Himbau Masyarakat Sukseskan Pekan Pendaftaran Penduduk

Padang AP– Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno, Menghimbau, Kepada masyarakat untuk menyukseskan pekan pendaftaran penduduk di wilayah masing- masing.

”Saya sengaja menghimbau masyarakat Sumbar untuk bersama kita dukung dan sukseskan pendaftaran penduduk ini”, Ujar Irwan Prayitno, di lapangan Kantor Gubernur Sumbar, Kamis,(7/12/2017).

Irwan Prayitno, Mengajak masyarakat untuk mengunjungi pekan pendaftaran penduduk.”Ayo kunjungi Pekan Pendaftaran Penduduk, Kamis, tanggal 7 sampai dengan 10 Desember 2017″, Ujarnya

Ditambahkan, Irwan, Pekan pendaftaran itu untuk mencapai target Nasional bermanfaat bagi kita semua dengan di gelarnya perekaman KTP Elektronik tahun 2017 akan mendapat jumlah penduduk yang mestinya.

”Saya dengan resmi membuka Pekan Pendaftaran Penduduk dalam rangka pencapaian target nasional perekaman KTP elektronik tahun 2017 dan memeriahkan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2018″, Ujarnya.

Bila masyarakat sudah terdata secara elektronik, data ini akan dapat mengetahui jumlah penduduk Sumbar, baik yang berada di Kota dan Kabupaten dan juga sebagai perbandingan nantinya, berapa jumlah penduduk yang kerja dan dalam menuntut ilmu di dunia pendidkan dari sinilah kita bisa membuat sebuah program yang cocok untuk di laksanakan.

Tampak hadir pelayanan oleh Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil dari 19 Kab/Kota se-Sumatera Barat. (tf).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *