free stats

Gubernur Sumbar Resmi Membuka Minangkabau Summit Dalam Rangka HPN 2018

Padang APGubernur Sumateta Barat dengan resmi membuka Minangkabau Summit 2018 dalam rangka Hari Pers Nasional.

”Ini peluang besar sekali buat kita untuk membangun Sumbar kedepannya, inilah saatnya pada HPN” Sebut Irwan Prayitno senen 5/2/.

Kami tak akan mengecewakan pemerintah pusat mengadakan puncak HPN di Sumbar, berbagai kegiatan menyongsong HPN telah kami adakan, seperti lomba memasak Randang Padang, sepeda santai dan senam gerak jalan berhadiah.

HPN salah satu ajang promosi yang bernilai tinggi dan bermanfaat guna bagi memajukan usaha ekonomi kemasyarakatan, sebut Gubernur.

Gubernur katakan mari kita jaga keamanan dan ketertiban selama berlangsungnya kegiatan HPN, jadilah sebagai tuan rumah yang baik dan ramah serta santun terhadap tamu yang datang dari luar negeri, maupun dalam negeri dan lokal.

“Kedatangan presiden RI bersama rombongan dan Para menteri-menteri dan pejabat Negara serta beberapa kedutaan negara asing di Jakarta” ujar Gubernur.

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Sumbar Asben Hendri sebagai ketua pelaksana menggelar acara Summit 2018 untuk menyonsong kegiatan acara HPN di Sumbar, puncaknya tanggal 9 Februari 2018.

HPN 2018 di Sumatera Barat akan di Resmikan Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo (Jokowi) yang akan datang bersama rombongan.

Dalam kesempatan itu, Pimpinan Organisasi Dewan Pers Sarjono, sangat memberikan apresiasi luar biasa pada Hari Pers Nasional (HPN) yang ke 33 tahun 2018 di Kota Padang Sumatera Barat.

Nanti akan hadir wartawan seluruh Indonesia bertujuan untuk memeriahkan HPN ke – 33 Tahun 2018, lebih kurang akan hadir wartawan berjumlah sekitar seribu lima ratus ribu orang lebih.

Tentu, jelas semua pemilik media dan wartawan akan mensukseskan jalannya rangkaian kegiatan memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2018.

Sebelum acara pembukaan di buka Gubernur terlebih dahulu menyerahkan hadiah-hadiah bagi pemenang dalam lomba menulis yang di adakan panitia Pelaksana HPN.

Hadir pada acara pembukaan Minangkabau Summit, Walikota Padang, H.Mahyeldi Ansharullah, SP , Bupati Agam Indra Chatri, beberapa pejabat Provinsi, Bundo Kanduang, ninik mamak dan sebagian besar Wartawan meliput kegiatan HPN. (t/dt).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *