free stats

Hendri Septa Wawako Terpilih Hadir Berbagai Perlombaan HUT RI ke-73 di Kec.Nanggalo

Padang AP– Memperingati HUT RI ke 73 Tahun 2018, berbagai kegiatan di laksanakan masyarakat, seperti Panjat Pohon Pinang, Pacu Karung, makan kerupuk, tarik tambang, sudah tradisi bagi masyarakat untuk memeriahkan Hari jadi NKRI.
Disamping itu, untuk mengisi dan memeriahkan hari kemerdekaan berbagai organisasi masyarakat menggelar lomba jalan santai seperti yang di gelar Kecamatan Nanggalo Kota Padang Sumatera Barat, Minggu pagi (19/8).

Dalam kesempatan itu, hadir Hendri Septa Wakil Walikota terpilih, pada pemilihan kepala daerah Kota Padang tahun 2018 katakan, masyarakat Nanggalo harus mencintai olah raga sebab di tubuh yang sehat lahirlah pemikiran yang positif ingin berkembang dan maju.

” Berolahraga secara teratur, tubuh akan lebih sehat dan segar setiap harinya, begitu juga diiringi pola makan empat sehat lima sempurna” sebut Hendri.Mari selalu jaga kesehatan bersama keluarga, kita tahu kesehatan itu sangat mahal harganya, bila sudah sakit apalagi dirawat jelas banyak mengeluarkan uang untuk beli obat dan sebagainya.

Lebih Jauh, Hendri mengajak seluruh lampisan masyarakat untuk mengedepankan persatuan dan kesatuan ditengah – tengah masyarakat, ciptakan rasa nyaman dan aman serta jaga hubungan harmonis antara sesama di Kecamatan Nanggalo ini, ujarnya.
Sebelum mengakhiri kata Sambutan Hendri melepas ribuan peserta gerak jalan santai masyarakat Nanggalo dalam moment memperingati hari kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia ke-73 dan hari jadi kota Padang ke 349. di halaman kantor Camat Nanggalo.

“Kita semua harus memberi ruang lebih banyak karena stabilitas keamanan adalah modal paling fondamental dalam membangun Nanggalo kedepannya”, Sebut Hendri.
Dalam kesempatan itu, Camat Naggalo Teddi Antonius sebagai Ketua Pelaksana Gerak Jalan santai melaporkan, melalui rangkaian kegiatan HUT RI ke 73 dan hari jadi kota Padang ke 349 tahun 2018, kecamatan Nanggalo menggelar gerak jalan santai bersama masyarakat Nanggalo bertabur hadiah yang menarik.

Ribuan peserta gerak jalan santai bertabur hadiah dengan melalui jalan santai kita jalin hubungan kedekatan, kekompakan antara aparat kecamatan dan masyarakat. sehingga apa saja yang kita lakukan untuk pembangunan diwilayah kecamatan Nanggalo dapat terlaksana dengan baik, sebut Tedi Antonius.

Semoga gerak jalan santai yang digelar pagi ini berjalan lancar dan sukses tidak terjadi apa-apa yang tidak di inginkan pada kita semua terutama terhadap masyarakat peserta gerak jalan santai, ujar Teddy (hms).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *