free stats

HUT Ke 71 Bhayangkara TNI Berikan Apresiasi Buat Polisi

Padang AP– Memperingati HUT ke-71 Bhayangkara, Kodim 0503 Jakarta Barat berikan Kejutan di Kantor Polisi. Selain berikan ucapan selamat, acara tiup lilin dilakukan.

Salah satunya di Polsek Palmerah, Jajaran Koramil 03/Grogol Palmerah memberikan suprise yang datang membawa kue ulang tahun dengan angka 71 untuk polisi di Polsek Palmerah. Keceriaan dan  keakraban kedua institusi itu tergambarkan.

Dandim 0503/JB Letkol Inf. Wahyu Yudhayana mengatakan, yang dilakukan pihaknya sebagai bentuk dukungan moralitas dalam menjalankan tugas.

cats“Ini wujud solidaritas dan kebersamaan TNI-Polri di Jakarta Barat. Yah bentuk dukungan kami walau tupoksi beda. Komunikasi dan kerja sama kerap kami lakukan,” kata Wahyu, Sabtu (1/7/2017) dini hari.

Menurutnya, dukungan ini bukan hanya saat perayaan HUT Bhayangkara, melainkan di momen-momen lainnya dukungan diberikan.

“Ini tidak hanya dilakukan dalam HUT Bhayangkara saja, tapi juga dalam setiap momen yang dilakukan oleh Polres Metro Jakarta Barat. Ini adalah bukti nyata jika di Jakarta Barat, TNI dan Polri selalu kompak. Bersama kami mengisi kemerdekaan NKRI untuk kepentingan bangsa dan Negara,” tegasnya.

Dia berharap, di usia ke 71 tahun semoga polisi semakin menjadi pengayom, pelindungan, dan pelayan masyarakat. “Di usia yang 71 ini, kami prajurit TNI jajaran Kodim 0503/Jakarta Barat, berdoa dan berharap, semoga Polri semakin professional dan dicintai rakyat,” tutup Wahyu.‎(sn)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *