free stats

Ini Commander Wish Kapolda Sumbar Irjen Pol Suharyono

Andalaspos.com,Sumbar – Kapolda Sumatera Barat (Sumbar) Irjen Pol Suharyono, S.Ik. SH melaksanakan Commander Wish kepada seluruh Pejabat Utama serta para Kapolres sejajaran Polda Sumbar, Jumat (21/10).

Pada kesempatan itu, dihadapan seluruh peserta yang hadir, Kapolda Sumbar menyampaikan bahwa dalam melaksanakan tugas harus dilakukan pemeriksaan terlebih dahulu sampai dengan menjalankannya.

“Cek, ricek, kroscek, lastcek, dan final cek,” sebut Irjen Pol Suharyono.

Ia menerangkan, suksesnya karir tidak terlepas dari keluarga di rumah, dari doa istri dan anak-anak.

Kemudian ia berpesan bahwa disaat kita melayani masyarakat, agar tempatkan diri kita dibawah satu klik dibawah masyarakat (trust building).

“Disaat kita bermitra, tempatkan diri kita selevel dengan mitra kita (partnership building). Dan disaat penegakkan hukum, tempatkan diri kita satu klik diatas yang kita tegakkan (Penegakan hukum),” sebutnya.

Jenderal bintang dua tersebut dalam Commander Wish nya memberikan kesimpulan, bahwa dimanapun kita berada, kita tinggal apapun yang menjadi pangkat dan jabatan, fungsi apapun dan seterusnya selalu ingatlah kepada yang maha kuasa, dan syukuri nikmat yang ada.

“Jangan sekali kali kamu merasa puas, sesungguhnya kepuasan itu adalah awal dari ketidaktahuan,” pesan Kapolda Sumbar.

Selanjutnya, janganlah kamu berbohong, karena betapapun cepat larinya kebohongan kejujuran akan menyalip.

Kemudian, janganlah kamu merasa ketakutan, karena sesungguhnya ketakutan itu akan merampas semua kemampuan yang kamu miliki.

“Marilah bersama-sama kita bekerja, bekerja bersama sama dengan ikhlas. Demi pengabdian kepada masyarakat dan negara,” pungkasnya.(*)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *