free stats

JAGA DINAMISASI ORGANISASI, KETUA PENGURUS CABANG YAYASAN HANG TUAH BERGANTI

Andalaspos.com,Padang – Dalam rangka menjaga organisasi tetap berjalan dinamis, menggali kreatifitas dan corak kepemimpinan. Jabatan ketua pengurus cabang Padang Yayasan Hang Tuah(YHT) di serah-terimakan. Serah terima jabatan dari Mayor Laut (KH) Yohanes, S.Pd kepada Letkol Laut (K/W) Ridawati, S. Kep., NS. Serah terima jabatan disaksikan oleh Anggota Pengawas Cabang Padang Yayasan Hang Tuah, Ny. Drg. Amelia Endra Sulistiyono, mewakili Ketua Umum Pengurus YHT, Bapak Amri Husaini. Serah terima jabatan dilaksanakan di Kompleks kantor, Play Grup dan TK Hang Tuah Siteba Padang. Selasa, 19 April 2022.

Dalam sambutannya, Ny. Drg. Amelia Menyampaikan ,terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas dedikasi, pengabdian ketua pengurus cabang YHT yang lama. Dan berharap kepada ketua pengurus cabang yang baru agar lebih meningkatkan kreativitas dalam memimpin Yayasan Hang Tuah cabang Padang,”ujarnya.

“Untuk diketahui Yayasan Hang Tuah cabang Padang saat ini membawahi sebuah Play Grup dan sebuah Taman Kanak-Kanak. Hal ini dimaksudkan mewadahi kebutuhan lembaga pendidikan bagi anak-anak Prajurit TNI AL maupun masyarakat umum sekitarnya. Diharapkan dimasa yang akan datang, YHT dapat mewujudkan adanya SD, SMP, SMA/SMK di kota Padang guna memenuhi kebutuhan keluarga Prajurit TNI AL akan lembaga pendidikan,”terangnya.

Setelah acara serah terima jabatan ini diadakan acara tambahan berupa pemberian bingkisan Ramadhan bagi pengurus dan guru di Yayasan Hang Tuah cabang Padang. Turut hadir dalam kegiatan ini Pengurus Korcab II Daerah Jalasenastri Armada I, guru dan karyawan Yayasan Hang Tuah cabang Padang.

Dispen Lantamal II




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *