free stats

Jalin Silaturahmi Sesama Pengurus, PMI Pasaman Akan Laksanakan Raker

Andalaspos.com – Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Pasaman Provinsi Sumatera Barat akan segera melaksanakan Rapat Kerja (RAKER) Selasa,(29/12/2020) bertempat Wisma Murni Lubuk Sikaping pukul 11.00 Wib, hal ini disampaikan kepala Markas PMI Pasaman H. Ferhadi, SH kepada Awak Media.

Adapun agenda rapat disamping menjalin silaturrahmi para Pengurus, Pemerhati dan para Relawan PMI juga mengevaluasi terhadap pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan PMI Pasaman selama tahun 2020 ini, sebut Ferhadi.
Kemudian menurut Ferhadi undangan pelaksanaan Raker tersebut telah ditandatangani oleh Ketua PMI Pasaman H. ATOS PRATAMA dan telah dikirim disampaikan kepada para peserta Raker yang terdiri dari seluruh Pengurus PMI, Pemerhati dan Relawan PMI Kabupaten Pasaman.

Terakhir harapan Ketua Markas PMI H.Ferhadi,SH semoga pelaksanaan Raker besok dapat berjalan dengan baik, sukses dan lancar. Sehingga Kedepan PMI Pasaman semakin Jaya banyak berperan aktif dalam tugas tugas Kemanusiaan di Kabupaten Pasaman khususnya dan provinsi Sumatera Barat — Indonesia pada umumnya, tentunya dengan harapan sangat kepada Pemerintah Kabupaten Pasaman dan DPRD Pasaman dapat mengalokasikan dana Hibah untuk dana Kegiatan Operasional serta pengadaan sarana prasarana untuk PMI Pasaman,” tutupnya.(Tim)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *