free stats

Kabag Humas Pemko Padang Ingatkan ASN Jangan libatkan Diri Dengan Politik Praktis.

Padang AP– Walikota Wakil Walikota serta Sekdako berikan Apresiasi kepada Humas Pemko Padang serta Kepala SKPD di lingkungan Pemerintah Kota Padang atas kinerja selama tahun 2017 ini.

Kerja Tim Awak Humas Kota Padang memang sudah solit dan cerdas, cepat tanggap serta selalu mengiring dan memantau setiap berita di publikasikan oleh media cetak, elektronik, online dan di Medsos setiap harinya.

Disampaikan Kabag. Humas Kota Padang Imral Fauzi di dampingi Kasubag. Publikasi Tafrizal, Kasubag. Dokumentasi Faisal dan Kasubag. PPID Dewi pada acara pertemuan dan rapat perdana 2/1/2018.

Imral Fauzi katakan kesuksesan Humas salah satu kuncinya selalu tingkatkan komunikasi dan informasi diantara sesamanya, seperti awak humas dengan pers harus bersenergis karena pers mitra kerja di lapangan yang perlu di berikan perhatian khusus. Sebut Kabag. Humas.

“Tahun 2017 Kota Padang telah menerima Penghargaan dari Pers, atau dari Media cetak dan elektronik sebanyak empat (4) penghargaan, yaitu dari Media Tempo, dari Indonesia indicator dan dari 13 media terbaik pusat ikut memberikan penghargaan, terakhir dari Sindo Award 2017.

Semua yang di peroleh tersebut tak terlepas dari dukungan dan dorongan Pucuk pempinan kota ini, pada humas. seperti Walikota/Wakil Walikota, Sekda dan seluruh SKPD di lingkungan Pemko Padang, ujar Kabag. Humas.

Kita akan selalu menjaga hubungan yang harmonis terhadap pers dan perusahan pers yang ada di Kota Padang, baik media elektronik televisi, radio, online dan Medsos begitu juga dengan media cetak Harian, mingguan dan majalah semua memiliki peranan penting dan fungsi masing-masing, ungkapnya Imral Fauzi.

Imral Fauzi, mengucapkan terima kepada tim awak humas yang mana selama ini bekerja penuh tanggung jawab, tidak ada hari liburnya untuk bekerja selalu bersemangat tinggi untuk tuntaskan tugas diemban seperti bagian fotograver, cameramen dan pembuat rilis berita yang akan di sebarluaskan lewat media massa, lanjutnya.

Lebih jauh, Imral Fauzi mengajak mari kita bersama ikuti aturan dan disiplin kerja yang lebih tinggi lagi, jangan kita terlanjur terkait dengan pilkada, berfoto saja kita sudah kena aturan dari pemerintah, maka itu ancaman hukuman bisa di berhentikan dengan hormat dari ASN.

Tentu kita berharap seluruh ASN bagian Humas jangan terlibat dengan politik praktis, sebab tahun 2018 tahun politik, jangan terseret diri kita sebagai ASN Pada politik praktis tersebut.
Disamping itu, Kabag. Humas Imral Fauzi, mengingatkan seluruh ASN kehumasan untuk tidak terlibat langsung maupun tak langsung melibatkan diri mensukseskan salah satu paslon kandidat jadi Walikota dan Wakil Walikota Padang. Terangnya. (tf/dtk).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *