free stats

Kapolda Sumbar Berikan Kepada Relawan HMI Ribuan Masker

Andalaspos.com– Kepolisian Daerah Sumatera Barat (Polda Sumbar), mengajak kepada seluruh masyarakat di Provinsi Sumatera Barat untuk selalu menggunakan masker saat berada di luar maupun di rumah. Hal itu bertujuan untuk menjaga kesahatan dan antisipasi dan mencegah virus Corona.
Tak sekedar mengajak, bahkan Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs. Toni Harmanto,  menyerahkan 2.000 masker kepada relawan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dan Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Pokdarkamtibmas) Kota Padang, di lobby Mapolda Sumbar.Senin(4/5).
Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu mengatakan, dari total keseluruhan masker ini, yang 1.000 buah diserahkan untuk HMI dan 1.000 lagi untuk Pokdarkamtibmas Kota Padang.
“Penyerahan masker kepada masyarakat melalui relawan tersebut merupakan kepedulian Polda Sumbar kepada masyarakat yang terdampak penyebaran virus corona atau Covid-19.
“Secara simbolis bapak Kapolda hari ini telah menyerahkan masker kepada relawan dari HMI sebanyak 1.000 masker, untuk Pokdarkamtibmas sudah dibagikan langsung ke lapangan oleh anggota mereka,” ujar Satake.
Perwakilan HMI Sumbar, Wendy Juli Putra mengatakan, masker yang diterima tersebut selanjutnya akan dibagikan oleh para relawan kepada masyarakat di kabupaten Pesisir Selatan.
“Terima kasih kepada Bapak Kapolda Sumbar yang membantu memberikan masker kepada masyarakat. Mudah-mudahan bantuan ini dapat dimanfaatkan masyarakat untuk mencegah penyebaran



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *