free stats

Kasad Dudung Kunjungi Gerai Vaksinasi Gotong Royong di Lantamal II

Andalaspos.com,Padang – Tenaga Kesehatan atau Nakes dari Dinas Kesehatan Diskes Pangkalan Utama TNI AL Lantamal II Padang terus memberikan Vaksinasi Covid 19. Nakes terus melakukan pelayanan vaksinasi bagi keluarga besar Lantamal II maupun masyarakat Maritim di kota Padang. Rabu, 09 Maret 2022.

Nakes Lantamal II berperan serta mendukung kegiatan vaksinasi gotong royong, sinergitas TNI dengan Kimia Farma.

Memutus rantai penyebaran Covid-19 Nakes Lantamal II terus laksanakan Vaksinasi di kota Padang .Vaksinasi dilaksanakan di kantor Diskes Lantamal II Jalan Sutan Syahrir kota Padang dan di gedung Himpunan Tjinta Teman atau HTT Padang Selatan. Pelaksanaan Vaksinasi di gedung HTT dikunjungi oleh Bapak Kepala Staf TNI Angkatan Darat Kasad Jendral TNI Dudung Abdulrahman. Ikut mendampingi Pangdam I/ Bukit Barisan Mayjen TNI Hasanuddin. serta Danrem 032/ Wirabraja Brigjen TNI Purmanto. Vaksinasi terus digenjot untuk memberikan Herd Immunity di tengah masyarakat, dalam menghadapi Covid -19 varian Omicron. Dan pemberian vaksinasi ke anak usia Sekolah Dasar untuk pembelajaran tatap muka.

Dengan menerjunkan 15 orang Nakes dapat memberikan vaksinasi kepada masyarakat kota Padang sebanyak 130 orang . Nakes terus memberikan pelayanan kepada berbagai lapisan masyarakat. Jenis vaksin yang diberikan adalah Sinovac dan Pfizer dari Dinkes kota Padang peruntukan untuk anggota TNI, Keluarga Besar TNI dan masyarakat. Vaksin diberikan mulai anak usia 6-12 tahun, remaja, dewasa dan lanjut usia. Sebelum divaksin masyarakat melalui screning yang ketat mengenai riwayat kesehatan dan alergi obat.

Nakes Lantamal II selalu memberikan pelayanan yang humanis kepada masyarakat, hal ini merupakan arahan dari Kepala Staf TNI Angkatan Laut Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, berikan pelayanan vaksinasi terbaik kepada masyarakat Maritim dan masyarakat sekitar dilingkungan kita, ujar beliau dalam berbagai kesempatan kepada para nakes TNI AL.
Dispen Lantamal II




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *