free stats

Ketua Asprumnas Abdul Aziz Himbau Jangan Lagi Ada Masyarakat Tertipu Memiliki Rumah Hunian

Padang APРTingginya minat masyarakat untuk memiliki rumah hunian nampaknya berjibun  warga yang datang ke kantor DPW Asprumnas РSUMBAR, Jln. Cintandui No. 2 Padang Baru, Kel. Alai Parak Kopi, Kec. Padang Utara, Kota Padang, Sumatera Barat
Ketua asprumnas Abdul Aziz, di temui media ini di ruang kerjanya mengatakan,” Program sejuta rumah yang di gagas oleh bapak Presiden ini bertujuan agar masyarakat yang belum memiliki rumah baik ASN, TNI, Kepolisian dan Masyarakat Sipil lainya dapat memiliki rumah secara pribadi, dan tidak menyewa lagi” ungkapnya.
Di jelaskannya,” Asprumnas Sumbar memberikan kemudahan kepada warga untuk pendaftaran cukup menyerahkan foto copy KTP dan KK suami istri rangkap 2 dan dimasukan dalam map kuning,hingga saat ini kami sudah menerima pendaftaran warga yang ingin memiliki rumah sebanyak 2000 lebih dan warga yang belum mendaftar jangan cemas karena kami tidak ada membatasi tanggal pendaftaran, semua kita terima dan akan kita bantu,” kata Abdul Azis.
Untuk mengantisipasi adanya calo dengan tegas Abdul Azis mengulanginya, kami tidak ada membuka pendaftaran di tempat lain. Permohonan diserahkan langsung ke kantor Asprumnas Sumbar dengan menulis nama, alamat dan nomor HP di salah satu map kuning yang diserahkan. Abdul Azis berharap dengan ada nya informasi dari media ini dan dapat ditayangkan bisa sampai informasinya ke masyarakat.
Jadi tidak ada lagi masyarakat yang tertipu dengan mengatas namakan Asprumnas,” ujarnya dengan nada tinggi.
Masyarakat tidak perlu cemas akan keterlambatan pendaftaran jangan takut tidak mendapatkan rumah karena Asprumnas Sumbar tidak membatasi tanggal pendaftaran, pokoknya akan kita bantu agar warga bisa mendapatkan rumah. Setelah pendaftaran diterima, Asprumnas akan memproses seleksi BI Checking (KTP dan KK) suami istri dan setelah lolos selanjutnya penentuan kavling dan wawancara dengan pihak Bank, selanjutnya sampai SP3K, penentuan kepemilikan rumah dan membayar DP pada waktu akan kredit rumah melalui pihak Bank, tambahnya.
Lokasi perumahan sementara sudah ada tiga lokasi yaitu, Korong Gadang, dekat SMP 28 Kuranji Padang, air paku dekat RSUD atau dekat SMP 27 aia pacah padang, durian ratus kurao pagang padang dan berberapa kandidat daerah yang masih dalam proses DPW ASPRUMNAS SUMBAR yang akan kita sampaikan nantinya setelah sudah pasti, ujarnya mengakhiri (ic)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *