free stats

Kodim 0304/Agam Apresiasi Kinerja Polres Bukittinggi

Andalaspos.com – Bertempat di halaman Mako Kodim 0304/Agam, tadi pagi telah berlangsung Upacara Pemberian penghargaan dari Kodim 0304/Agam kepada Polres Bukittinggi.

Pemberian penghargaan tersebut sebagai bentuk apresiasi Kodim/0304/Agam terhadap kinerja Kapolres Bukitttinggi dan Penyidik Satreskrim Polres Bukittinggi atas penanganan kasus penganiyaan secara bersama-sama, yang dilakukan oleh tersangka MS (49), JA (26), RHS (46), TR (33) dan 1 orang ABH (anak berhadapan dengan hukum) terhadap dua anggota Kodim 0304/Agam beberapa bulan yang lalu yang dilakukan secara Profesional.

Upacara pemberian penghargaan di Pimpin lansung Komandan Kodim 0304/Agam Letkol. Arh. Yosip Brozti Dadi, S.E., M.Tr (Han) dan dihadiri Kapolres Bukittinggi AKBP. Dody Prawiranegara, S.H., S.I.K., M.H ,Pejabat utama Polres Bukittinggi, pejabat utama Kodim 0304/Agam serta diikuti oleh personil Kodim 0304/Agam dan Personil Polres Bukittinggi.

Dalam upacara tersebut Dandim 0304/Agam menyerahkan penghargaan berupa cinderamata kepada Kapolres Bukittinggi, piagam penghargaan kepada penyidik Satreskrim.

“Ini apresiasi kami atas penanganan kasus penganiyaan secara bersama-sama terhadap dua anggota Kodim secara cepat dan Profesional,” ucap Letkol Yosip.

Dandim 0304/Agam juga menyerahkan piagam dan plakat kepada Personil Satlantas Polres Bukittinggi Brigadir Hafiz Basari atas upaya luar biasa dalam melerai penganiayaan secara bersama-sama terhadap dua anggota Kodim 0304/ di kawasan Simpang Tarok 30 Oktober 2020 yang lalu. (*)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *