free stats

KOLONEL MARINIR FREDDY JH PARDOSI SERAHKAN JABATAN WADANLANTAMAL KEPADA DANLANTAMAL II

Andalaspos.com,Padang – Pergesaran dan pergantian dalam organisasi merupakan suatu kewajaran. Menandakan dinamisnya organisasi tersebut. Salah satu tujuannya, memberikan kesempatan dan peluang bagi personil terpilih untuk tampil mengeplementasikan ilmu yang di miliki, Senin 7 Maret 2022.

Kolonel Marinir Freddy JH Pardosi.S.E.,S.H.,M.M. sebagai Wadanlantamal II, menyerahkan tugas dan tanggung jawab kepada Komandan Pangkalan Utama TNI AL Danlantamal II Laksamana Pertama TNI Endra Sulistiyono.S.E.,M.M. Penyerahan jabatan berlangsung di Lobby Mako Lantamal II jalan Bukit Peti Peti Teluk Bayur Padang. Penyerahan jabatan di hadiri Pejabat Utama Lantamal II dan Kadis serta Kasatker.

Dalam sambutanya Danlantamal menyampaikan,”serah terima jabatan seyogyanya di hadiri oleh kedua pejabatnya. Akan tetapi karena tuntutan organisasi, sehingga, tidak harus menunggu pejabat baru datang. Ini menandakan dinamisnya pergerakan organisasi,”ujarnya.

Danlantamal juga menyampaikan terimakasih kepada Kolonel Marinir Freddy JH Pardosi, yang sudah melaksanakan tugas dengan baik sebagai Wadanlantamal II Padang. Ucapan terimakasih juga kepada Nonya Freddy JH Pardosi yang sudah setia mendampingi suami selama berdinas di Lantamal II Padang imbuhnya. Selanjutnya Kolonel Marinir Freddy JH Pardosi.S.E.,S.H.,M.M., menempati posisi sebagai Direktur Pengkajian Pendidikan Sekolah Komando TNI atau Dirjiandik Sesko TNI.

Selesai acara penyerahan jabatan dilaksanakan pemberian ucapan selamat di awali oleh Danlantamal di ikuti para PJU dan Kadis serta para Kasatker.

Dispen Lantamal II.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *