free stats

Konsolidasi DPRt Partai NasDem di Seluruh Kelurahan di Kecamatan Lubuk Kilangan Tuntas

Andalaspos.com,Padang – Optimisme untuk memenangkan Anies sebagai calon presiden pada pilpres mendatang di Kota Padang semakin menguat. Terbaru, warga Kelurahan Batu Gadang, Lubuk Kilangan, sepakat menjatuhkan pilihan pada Anies untuk memimpin negara ini lima tahun berikutnya.

Hal itu terungkap dalam pertemuan atau silaturahmi pengurus DPD Partai NasDem Kota Padang dengan warga Kelurahan Batu Gadang, Rabu (9/11/22) malam.

Kegiatan dilaksanakan sejalan dengan konsolidasi struktur partai tingkat kelurahan. Konsolidasi di Kelurahan Batu Gadang adalah yang terakhir dilaksanakan untuk Kecamatan Lubuk Kilangan.

Sekretaris DPD Partai NasDem Kota Padang Syamsu Rizal menyampaikan apresiasi atas keberhasilan pengurus partai di Kecamatan Lubuk Kilangan menuntaskan konsolidasi pada tujuh kelurahan yang ada di kecamatan tersebut.

“Tidak salah kita memberikan amanah kepada H. Alfi Beben untuk mengawal pembentukan DPRt di seluruh kelurahan di Kecamatan Lubuk Kilangan. Terbukti, formasi kepengurusan DPRt diisi oleh lebih banyak tokoh masyarakat dan bisa selesai tepat waktu,” urainya.

Dengan selesainya kegiatan konsolidasi tingkat kelurahan, maka Partai NasDem di Kecamatan Lubuk Kilangan telah memiliki infrastruktur yang lengkap. Artinya, tugas-tugas untuk memenangkan partai bakal lebih mudah untuk dilaksanakan.

Ketua DPRt Partai NasDem Kelurahan Batu Gadang, Kecamatan Lubuk Kilangan, Ermalinda menyampaikan, mayoritas masyarakat di kelurahannya memang punya keinginan untuk memilih Anies sebagai calon presiden.

“Tidak ada alasan lagi Partai NasDem tidak menang. Untuk capres, Anies harus menang. Demikian juga untuk DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kota Padang. Untuk DPRD Kota Padang, saatnya H. Alfi Beben mewakili masyarakat Lubuk Kilangan,” ujarnya.

Menjawab harapan tersebut, H. Alfi Beben menyampaikan ucapan terimakasih. “Mari kita bahu membahu memenangkan capres kita Anies Baswedan dan caleg Partai NasDem. Doakan semoga Allah beri kemudahan sehingga keinginan tersebut bisa terwujud. Dengan demikian kita bisa lebih optimal memperjuangkan aspirasi masyarakat,” tutupnya. (R/p)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *