free stats

Kontingen Kota Padang Raih Medali Sebanyak 227 Keping Porprov XV

Padang Pariaman,AP– Kotingen Kota Padang telah berjuang dan memperoleh medali sebanyak 227 keping, dengan rincian Emas  99 Keping, Perak 56 Keping dan Perunggu 72 Keping, sesuai dengan daftar perolehan medali dari sekretariat Porprov XV  2018 di Padang Pariaman, Minggu (25/11).
Ketua KONI Kota Padang Agus Suardi katakan dengan optimis tim kontingen Porprov XV dari Kota Padang akan tetus menambah medalinya disebabkan atlet Kota Padang di beberapa cabor masuk final di yakini akan meraih medali Emas,  Perak dan Perunggu akan menunggu, sebut Abien.

Abien jelaskan saat ini sekitar pukul  23.30 WIB. Posisi kotingen Kota Padang belum dapat diatasi oleh tim kontingen lainnya, seperti kontingen tuan rumah baru memperoleh Medali  200 keping, terdiri medali Emas 71 keping, Medali Perak 56 keping dan Medali Perunggu 73 keping, sebut Abien.

“Jadi, jelas dengan selisih Medali Emas dengan peringkat dua yaitu tim kontingen tuan rumah Kab. Padang Pariaman, membuka peluang bagi kontingen Kota Padang kembali menjadi juara umum: ujar Ketua KONI.
Disisa pertandingan di beberapa cabor Porprov XV  hendaknya para atlet dapat membuat kejutan dengan mempersembahkan  medali, baik medali Emas, Perak dan Perunggu.
Tentu jelas kita sangat berharap pada atlet yang tersisa pada petandingan Porprov  di beberapa Cabor, ayooo kejar prestasimu dengan membuktikan diraih sebuah medali, jangan terlenà dengan apa  yang kita dapatkan, terus berjuang dengan penuh semangat yang tinggi untuk ujudkan sebuah impian, ungkapnya. (tf).



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *