free stats

Kontingen MQKN Sumbar Masuk FINAL 18 Cabang Lomba

Padang AP– Dihari kedua kegiatan lomba Musabaqah Qiraatil Khutub Nasional (MQKN) ke VI Tahun 2017 di Jepara hari ini Minggu (3/12) Kafilah Sumatera Barat Tampil dalam beberapa cabang lomba diantaranya Ushul Fiqh Ulya, Debat Bahasa Arab Putri, Debat Bahasa Inggris Putri, Fiqih Ula dan lain-lain. Lomba hari ini adalah kelanjutan lomba yang telah digelar sehari sebelumnya. Sesuai nomor undian tampil bagi peserta yang mendapat nomor undian diatas 20 tentunya akan tampil pada hari kedua.

Setelah berjuang selama dua hari ini kondisi kafilah dari Sumatera Barat berada dalam kondisi sehat, walaupun ada satu orang yang sempat sakit tapi dokter yang tergabung dalam kafilah Sumatera Barat segera menangani.

<br>Setelah semua cabang lomba sore ini usai, Kasi Pendidikan Pondok Pesantren Yosef Chairul menyampaikan pengumuman resmi dari pihak panitia melalui media center, bahwa Sumatera Barat masuk ke babak final sebanyak 18 cabang lomba.

Adapun cabang lomba yang masuk final diantaranya, Fiqh Ula Putra Ibrahim Masykur, Fiqh Ula Putri Zukfatur Rahma. Akhlak Ula Putri Nadira Yasmin, Tarikh Ula Putra Delfarianto, Tauhid Ula Putra Muhammad Ghausal Khasaf, Tauhid Ula Putri Elisa Gusliani, Tauhid Ulya PutriVella Hasanah, Tafsir Wustha Putri Febby Wahyuni, Hadist Wustha Putri Zurida Yaturahman, Hadist Ulya Putra Arifdonal, Hadist Ulya Putri Mega GUstia dan Ushul Fiqh Ulya Putri Nurhayati.

Selanjutnya Ilmu Tafsir Ulya Putra Afrianto, Ilmu tafsir ulya putrid Aisyah Kurnia ilahi, Fiqih Wustha Hijrah, Debat Bahasa Arab Putri, Debat Bahasa Arab Putra dan Debat Bahasa Inggris Putra.

Informasi yang disampaikan Yosef adalah informasi dari Media Center yang mana telah selesai penginputan data oleh panitia hingga pukul 20.00 WIB malam ini, disamping itu nilai-nilai pada cabang lomba ini juga dapat diakses melalui situs mushabaqah.com.

Kepala Bidang Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam Kardinal yang turut serta bersama-sama kafilah merasa senang dan bangga atas apa yang telah ditampilkan oleh peserta dari Sumatera Barat, ditambah lagi kebanggaan dengan banyaknya cabang yang masuk babak final.

Mudah-mudahan apa yang kita harapkan bersama dapat tercapai, dan peserta yang melaju ke babak final diberi kemudahan sehingga berhasil mendapatkan hasil terbaik, harap Kardinal. (Mira/ul).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *