free stats

Kota Padang Raih 7 Medali Emas, 3 Perak dan 2 Perunggu di Cabor Senam

Padang Pariaman,AP– Kontingen Kota Padang hari ini kembali’ menambah pundi-pundi medali emas dari Cabor Senam yang dimainkan di Hall Futsal ACS Sungai Abang Lubuk Alung, Rabu (21/11).

Kota Padang di Cabor Senam mempersembahkan 7 medali Emas, 3 Perak dan 2 Perunggu. ke 7 medali emas itu dipersembahkan dari nomor artistik beregu putra, beregu artistik putri, serba bisa artistik putra, atas nama Fathan Nasani dan palang bertingkat putri yang dipersembahkan Regina Nanda Zuhda.

Sementara satu emas lainnya diraih Irfanda dari nomor palang tunggal. palang sejajar Farhan Nasani. Dan Puja Sri Safitri dinomor lantai dan medali perak dari nomor serba bisa putei regina ananda zuhda, Julia Dian Retno dari nomor palang bertingkat pilihan serta Dea Ramadhani dialat balok keseimbangan pilihan.

Selain memastikan 3 keping medali emas, kota Padang berpeluang menambah kepingan medali di cabang senam.itu, karena beberapa nomor final akan dimainkan hingga sore ini.
Terkait prestasi tersebut pelatih senam Kota Padang Khairan Basar mengaku senang dengan hasil yang diraih anak didiknya. Ia berharap ajang ini dapat dijadikan tolak ukur menghadapi event- event besar lainnya sebagai persiapan menuju babak kualifikasi PON Papua 2020 nanti.

“Ini prestasi yang sangat membanggakan karena torehan medali yang diraih atlet kami melampui target awal yang hanya 6 medali emas ” ungkapnya, Rabu ( 21/11)18).

Pada Porprov XV Padang Pariaman, cabang senam mempertandingkan beberapa nomor senam artistik putra putri. Untuk putra 6 nomor yang dilombakan masing-masing senam lantai, meja lompat, palang sejajar, palang tunggal , ring , mejai lompat dan ponsel atau Kuda kuda pelana.

Sementara dinomor Puteri nomor lantai, meja lompat, palang bertingkat dan Bean atau balok keseimbangan.
Penyerahan Medali Panpel PORPROV XV Padang Pariaman, dicabor Senam meminta Humas Kota Padang untuk menyerahkan Medali kepada Atlet Senam menjadi juara di kelasnya, yang diserahkan langsung oleh Tafrizal Kasubag. Publikasi Humas Kota Padang. (hms).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *