free stats

KPU Kota Padang Tetapkan Paslon Wako-Wawako “MAHEN” Nomor Urut 2.

Padang AP– Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Padang menggelar rapat pleno pengundian nomor urut pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Padang, Selasa, (13/2) bertempat di Hotel Pangeran Beach Padang, Sumatera Barat.Hasil dari pengundian nomor urut tersebut, pasangan Emzalmi-Desri Ayunda memperoleh nomor urut 1, sedangkan Mahyeldi-Hendri Septa memperoleh nomor urut 2.

“Lanjutkan 2 periode,” sorak pendukung Mahyeldi-Hendri Septa saat paslon mereka memperoleh nomor urut 2.Sementara itu, calon Walikota Padang Mahyeldi yang didampingi pasangannya Hendri Septa mengharapkan, pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kota Padang dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.

“Mari kita jaga persatuan. Jangan sampai persatuan yang telah terpelihara selama ini rusak hanya gara-gara Pilkada,” ungkapnya.

Salah seorang pendukung Mahyeldi-Hendri Septa Endro, mengatakan nomor urut 2 yang diperoleh pasangan calon yang ia dukung menandakan Mahyeldi akan melanjutkan kepemimpinannya di Kota Padang untuk dua periode dan didampingi oleh Hendri Septa.”Nomor urut 2 tandanya dua periode,” ujarnya semangat(z/i)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *