free stats

KPU Padang Jadwalkan Tes Kesehatan Pasangan Syamsuar Syam dan Meliza

Padang AP– Pasangan bakal calon Syamsuar Syam-Misliza dari perseorangan akan menjalani tes kesehatan. Pasangan ini akan menjalani tes kesehatan di rumah sakit M. Djamil Padang.

Divisi Hukum KPU Padang, Riki Eka Putra di Padang mengatakan, KPU Padang sudah menjadwalkan untuk tes kesehatan bagi pasangan Syamsuar Syam-Misliza. Pasangan suami istri ini akan menjalani tes kesehatan pada 5 hingga 6 Februari 2018 mendatang.

Tes kesehatan akan digelar selama 2 hari dengan agenda tes kesehatan yang akan dijalani antara lain tes psikologis, tes bebas narkoba. Tes kesehatan di mulai pukul 07.00 WIB. Tes kesehatan melibatkan tiga institusi yakni Ikatan Dokter Indonesia, Himpsi, dan Badan Nasional Narkotika Sumbar,” jelas Riki.

Dikatakannya, tes kesehatan bagi pasangan Syamsuar Syam berbarengan dengan penyerahan kekurangan dukungan.

Ketua KPU Padang, Muhammad Sawati mengatakan, KPU Padang akan koordinasi dengan pihak rumah sakit, IDI, Himpsi, dan Badan Nasional Narkotika Sumbar dalam melakukan pemeriksaan kesehatan bagi bapaslon Syamsuar Syam-Misliza.

“Walaupun dijadwalkan ,namun koordinasi sangat perlu dilakukan dalam melakukan tes kesehatan untuk bapaslon Syamsuar Syam-Misliza,” katanya.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *