free stats

Laga Perdana Porprov, Tuan Rumah Padang Pariaman Menang Telak Atas Agam

Padang Pariaman,AP– Mengawali pertandingan dalam laga perdana di Porprov ke XV Sumbar, Petenis tuan rumah Dwi Rahayu Putri berhasil mengalahkan Rahmil Fuad petenis asal Agam dikelas Tunggal Putri dengan skor 4-0. di Hall Rajo Bujang  Karan Aur, Pariaman, Selasa (13/11).Pertandingan tenis lapangan yang diawali dengan pemukulan bola perdana dilakukan  Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni itu, suatu pertanda

kesuksesan buat Kontingen Padang Pariaman.Dwi Rahayu yang merupskan atlit Padang Pariaman “pertama” berlaga di Poprov XV Sumbar itu, akan memperkuat Tim PESTI ditunggal Purti , Ganda Campuran, dan Ganda Putri. Ia akan menargetkan untuk  Soft Tenis 3 (tiga) medali Emas.

Dwi sebagai Atlit Nasional yang pernah meraih Perak di Asean Games 2018, terlihat lowprofil. Bahkan ia mengaku akan tetap konsisten menghadapi lawan tanding. Termasuk akan laga terhadap tim dari Pasaman Barat nanti.

Pertandingan perdana Soft Tenis Dwi Rahayu berhadapan dengan Rahmil Fuad 4-0 Petenis asal Kontingen Agam akan memberikan sumbangsihnya terhadap Kontingen Padang Pariaman.

Dwi Rahayu yang merupakan salahsatu Atlit Padang Pariaman ini, juga terus melakukan latihan dan Sparing untuk masuk Pelatnas Desember 2018 depan .
Prioritas untuk perolehan target medali pada kelas Tunggal Putri 1 emas, Tunggal Putra 1 emas, ganda Putri 1 emas, Mix ( ganda campuran) juga akan diprioritaskan 1 emas.

Untuk Ganda Putra akan menurunkan Rizky Syaputra yang akan menargetkan medali emas nantinya.Turunnya atlit Nasional Dwi Rahayu Putri, ucap Pelatih Pesti merangkap Meneger Tim Dr.Damrah,M.Pd, adalah untuk memberikan sebuah contoh pembelajaran kepada para Atlit Tenis yang lain. (saco). ***




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *