free stats

LANTAMAL II BERBAGI TAKJIL DI BULAN SUCI RAMADAN

Andalaspos.com,Padang – Dibulan yang penuh berkah, amal kebaikan di lipatgandakan. Momentum bulan suci Ramadhan tak disia-siakan. Lantamal II mengadakan Pembagian Takjil gratis. Kegiatan ini dilaksanakan di Jalan Sultan Syahrir depan Masjid Tahsin Rawang Teluk Bayur Padang. Berlangsung pukul 17.00 sampai dengan 17.30 WIB. Selasa, 19 April 2022.

Kegiatan di Hadiri oleh Komandan Lantamal II Padang Laksamana Pertama TNI Endra Sulistiyono S.E., M.M. dan Ketua Korcab II Daerah Jalasenastri Armada (DJA) I, Ny. Drg. Amelia Endra Sulistiyono. Wadan Lantamal II, Pejabat Utama (PJU) Lantamal II, Kasatker, dan Pengurus Korcab II DJA I. Kegiatan ini di Laksanakan Dalam Rangka Mensyiarkan Ibadah Puasa di Bulan Ramadhan. Selain itu juga ikut membantu pedagang takjil di Rawang Teluk Bayur sekitar stand acara, dengan cara membeli kemudian di bagikan secara gratis kepada Masyarakat, serta Pengemudi yang melintas.

Kegiatan ini sebenarnya sudah di lakukan sejak Tanggal 8 April 2022 dan akan berakhir pada 1 Mei 2022. Dengan kegiatan ini Lantamal II berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan, memuliakan para Muslimin yang melaksanakan puasa. Kebahagian yang terlihat saat Masyarakat antusias menerima Takjil, juga membuat panita penyelenggara ikut bahagia. Indahnya berbagi di Bulan suci.

Dispen Lantamal II




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *