free stats

Lantamal II Peduli Bencana Mamuju

AndalasPos.com, Padang – Gempa yang terjadi pada dini hari tanggal 15 Januari 2021 sekitar pukul 02.30 melanda Sulawesi Barat membuat duka tidak hentinya melanda saudara kita di tanah air. Sebelumnya musibah jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182, Rabu 20 Januari 2021.

Gempa yang meluluhlantakan pemukiman dan perkantoran membuat masyarakat kehilangan tempat tinggal. Uluran tangan dari berbagai pihak tentu diharapkan oleh para korban yang di timpa musibah.

Posko Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) II menyalurkan bantuan berupa mie instan, minyak angin, masker, pembalut wanita dan berbagai kebutuhan korban di salurkan melalui posko Komando Armada I Jalan Gunung Sahari 67 Jakarta Pusat tepatnya di Kantor Staf Pembinaan Dan Potensi Maritim (Spotmar) Koarmada I.

Ketua Kordinator Cabang (Korcab) II Daerah Jalasenastri Armada (DJA) I Ny Santi Hargianto menyerahkan bantuan Posko Lantamal II ke Posko Koarmada I mewakili Danlantamal II Laksamana Pertama TNI Hargianto.S.E.,M.M.,M.Si.(Han). Bantuan dari berbagai institusi TNI Angkatan Laut dan para donatur lainya akan di kirim ke lokasi bencana menggunakan Kapal Perang atau KRI di bawah unsur Koarmada I.

Dispen Lantamal II.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *